oleh

Patroli Warga, Polsek Sugihwaras Sita 3 Botol Miras

BOJONEGORO. Netpitu.com – Polsek Sugihwaras terus berkomitmen memerangi penyakit masyarakat dan kenakalan remaja dalam menjamin keamanan masyarakat. Polsek Sugihwaras, Jumat (9/3) melaksanakan Operasi Minuman Keras yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sugihwaras, petugas yang berjumlah 4 (empat) personil tersebut menyisir disejumlah tempat yang diduga menjual minuman keras.

Dalam penyisiran, petugas berhasil mengamankan 3 (tiga) botol minuman toak dirumah Soleman  (45) yang beralamatkan di Desa Sugihwaras, Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro.

“Kita berhasil amankan 3 botol minuman jenis toak”, tutur Kanit Reskrim Polsek Sugihwaras Aiptu M Azis

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Sugihwaras AKP Temmy Arochman mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus gencar memerangi penyakit masyarakat maupun kenakalan remaja yang dapat merusak situasi jelang Pilkada menjadi tidak kondusif.

“Akan terus kita bersihkan penyakit masyarakat”, ucap Kapolsek Sugihwaras AKP Temmy Arochman.

Petugas yang berhasil mengamankan minuman jenis toak tersebut, akhirnya membawa barang bukti ke Mapolsek dan pemilik minuman diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak menjual lagi minuman keras bentuk apapun.

(dan)