oleh

24 Jam Hilang Di Sungai Bengawan Solo, Tim SAR Belum Temukan Kastur

BOJONEGORO. Netpitu.com – Kastur (53) Seorang pria warga Dusun Krandon RT 007/RW 003, Desa Kadungrejo, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, hilang saat sedang mandi dan mencari batang kayu di Sungai Bengawan Solo, Senin (09/4).

Hilangnya Kastur diduga tenggelam di Sungai Bengawan Solo saat mencari batang kayu. Hingga berita ini ditayangkan, tim SAR gabungan bersama warga masih menyisir Sungai Bengawan Solo untuk mencari korban.

Kegiatan pencarian yang dilkukan pada hari pertama (Senin) tim belum menemukan jasad korban sehingga pencarian korban tenggelan dilanjutkan sepanjang Selasa, (10/4) hari ini, di Desa Kadungrejo, Kecamatan Baureno.

Menurut Perwakilan BPBD Kabupaten Bojonegoro MZ Budiyono Pada saat ini telah diturunkan Tim SAR Gabungan Pemkab. Bojonegoro, al. BPBD, KODIM 0813, POLRES,BRIMOB, TAGANA,SATPOL PP. dan dibantu dg Muspika serta warga masyarakat desa Kadungrejo kec. Baureno, 

Sampai informasi ini dilaporkan korban tenggelam masih belum diketemukan dan masih dalam penelusuran Tim SAR sampai kehilir diwilayah babat. 

(dan)