Kadis PU Bina Marga dan PR Batal Beri Data Informasi Jembatan Trucuk

- Tim

Selasa, 10 April 2018 - 19:02

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ir. Andik Tjandra, Kepala Dinas Bina Marga dan PR Pemkab. Bojonegoro. (Photo Dani)

Ir. Andik Tjandra, Kepala Dinas Bina Marga dan PR Pemkab. Bojonegoro. (Photo Dani)

BOJONEGORO. Netpitu.com – Pemimpin Redaksi netpitu.com, menyayangkan tidak jadi diperolehnya informasi dan data lengkap terkait proyek jembatan Trucuk yang dijanjikan Kepala Dinas PU Bina Marga dan PR, Ir. Andik Tjandra, pada Selasa, (10/4).

Lantaran dengan demikian masyarakat tidak mengetahui informasi dan data apa yang dimiliki dinas PU Bina Marga dan PR terkait persoalan gagal proyek jembatan Trucuk dan perkembangannya pasca batas akhir pemberian waktu 90 hari kalender kepada penyedia jasa kontruksi untuk menyelesaikan pekerjaan proyek tersebut, telah selesai.

Baca Juga :  Polemik Susu Kental Manis Tanpa Susu Dorong Komisi IX DPR Bentuk Panja

“Ada beberapa fakta baru yang menarik kami untuk menanyakan kepada dinas PU Bina Marga dan PR terkait proyek jembatan senilai Rp. 59,6 milyar,” jelas Pemimpin Redaksi netpitu.com.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Lalu netpitu.com mengirimkan konfirmasi tertulis via Whatsaap. Karena masih di luar Kota maka netpitu.com dijanjikan bertemu dengan kepala PU Bina Marga dan PR pada Selasa, 10 Aoril 2018 di kantornya.

Setelah hingga siang Pukul 13.13 Wib belum juga ada kabar dari dinas PU soal kepastian waktu yang diberikan untuk konfirmasi maka netpitu.com mengkonfirmasi kembali waktu yang diberikan kepada netpitu.com.
Sekitar 2 jam lebih, arau Pukul 15.24 Wib, barulah kepala PU Bina Marga dan PR itu membalas konfirmasi yang dikirimkan netpitu.com.

Baca Juga :  Mbah Lasmi dan Kemiskinan Ditengah Rp. 3,4 Trilyun APBD Bojonegoro

Dikatakan Andik Tjandra dalam pesan Whatsaapnya , ia telah menunggu netpitu.com dari pagi hingga jam 8.30 Wib. Tapi karena ada agenda ke Purwosari ia minta Kabid jembatan untuk menunggu kedatangan netpitu.com.

Dengan tidak diperolehnya data penjelasan dari PU Bina Marga dan PR Bojonegoro terkait proyek jembatan proyek ini menurut Pimred netpitu.com tetap akan memberitakan proyek jembatan Trucuk dengan ada atau tidaknya penjelasan dan data dari dinas PU Bina Marga dan PR.

Baca Juga :  Kodim 0813 Gelar Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana

“Prinsipnya kami sudah berikan kesempatan ruang dan waktu kepada dinas PU Bina Marga dan PR untuk memberikan jawaban, baik berupa keterangan, data dan penjelasan. Soal kesempatan itu dipergunakan atau tidak itu bukan urusan redaksi netpitu.com. Itu hak PU sepenuhnya,” tandas Pimred netpitu.com.

(rd/ro/dan)

Berita Terkait

LHP BPK Kab. Bojonegoro Sudah Diserahkan Ke Ketua DPRD Tapi Tak Dibagikan Pada Anggota
16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan
Hoax Kabar Penghentian Hibah BKD Dari KPK
Dorong Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, Kementerian PAN RB Lakukan Rakor Online
Miris, Masih Ada Jalan Poros Desa Berlumpur di Bojonegoro
PDIP : Pemkab Harus Berikan Solusi Soal Kelambatan Pencairan ADD
Duh, 53 Desa Di Bojonegoro Belum Mengajukan Pencairan ADD., Ada Apa ?
Duh… Belum Terima Gaji Bulan Maret, ASN Dinas Sosial Bingung Cari Talangan