oleh

JTB Resmi Buka Kantor di Bojonegoro

BOJONEGORO. Netpitu.com – Proyek Jambaran Tiung Biru (JTB) resmi buka kantor di Desa Talok, Kec. Kalitidu, Bojonegoro. Pendirian kantor ini untuk memfasilitasi kebutuhan proyek gas terbesar milik Pertamina, Rabu (9/5).

Dikatakan Dirut Pertamina Pertamina EP Cepu Jamsaton Nababan, tujuan utama dibangunnya kantor proyek Jembaran Tiung Biru agar setiap proyek JTB di Bojonegoro bisa lebih efisien dan efektif dalam proses pengerjaannya. 

Selain itu juga untuk memfasilitasi stakeholder yang terlibat seperti, pemerintah, masyarakat sekitar dan investor. Dengan adanya proyek Jambaran Tiung Biru ini diharapkan bisa membawa berkah bagi bangsa, masyarakat, investor, serta bagi pertamina sendiri.

Karena hal ini didasari oleh bahwa Jembaran Tiung biru adalah proyek strategis nasional, dimana bangsa indonesia bergantung kepada Bojonegoro. Diharapkan proyek Jembaran Tiung Biru bisa selesai pada tahun 2021.

Kepala SKK Migas yang diwakili oleh Abi Sena mengatakan Projek JTB merupakan projek besar strategis nasional. karena diharapka dengan adanya proyek ini bisa menopang kebutungan nasional.

Projek JTB merupakan projek besar pertama yang ditangani oleh pertamina selama pertamina berdiri.

(dan)