Presiden Jokowi Kutuk Tindakan Napi Teroris Di Rutan Salemba

- Tim

Kamis, 10 Mei 2018 - 16:07

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA. Netpitu.com – Presiden Joko Widofo kembali mengaskan bahwa negara dan seluruh rakyat tidak pernah takut dan tidak akan pernah memberikan ruang sedikitpun pada terorisme dan juga upaya-upaya yang mengganggu keamanan negara.

Demikian dikatakan Presiden Jokowi menanggapi kerusuhan di Rutan cabang Salemba yang berada di dalam Mako Brimob, Jakarta Barat, Kamis (10/5). Sesaat setelah mendengar laporan langsung dari Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Wakapolri, Panglima TNI dan Kepala BIN terkait dengan upaya pengendalian situasi dan pemulihan keamanan di Mako Brimob yang telah selesai dengan cara-cara yang baik.

Baca Juga :  Meriahnya Temu Kangen Armob Bojonegoro

“Alhamdulillah, narapidana terorisme semuanya sudah menyerahkan diri kepada aparat keamanan. Dan pada kesempatan yang baik ini, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas nama rakyat dan negara kepada seluruh aparat keamanan yang terlibat dalam menyelesaikan peristiwa ini,” kata Presiden Joko Widodo, dalam siaran Pers yang dikirimkan ke redaksi kabarone.com, Kamis (10/5).0

Presiden Jokowi atas nama rakyat, bangsa dan negara, menyampaikan rasa duka mendalam atas gugurnya lima anggota Kepolisian dalam melaksanakan tugas dari negara. Ia pun mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi duka ini.

Baca Juga :  Penanggung Jawab Proyek Rekontruksi Jalan Sumengko - Brenggolo Sebut Perencanaan Proyek Asal-asalan

Kepada Wakapolri, Presiiden juga memerintahkan untuk memberikan kenaikan pangkat luar biasa kepada prajurit yang telah menjadi korban keganasan teroris.

(ams)

Berita Terkait

Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa
Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh