oleh

370 Guru PPPK Terima SK Fungsional

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sebanyak 370 Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dibawah naungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bojonegoro menerima Surat Keputusan (SK) Fungsional. SK Fungsional ini diberikan kepada Guru Honorer yang lolos seleksi tes PPPK tahun 2020 yang lalu.

“Sebanyak 370 Guru PPPK Disdik Kabupaten Bojonegoro yang menerima SK Fungsional”, ujar Sekretaris Disdik Bojonegoro, Suyanto, Selasa (10/05/2022).

Baca Juga :  Tim Bola Voli SMA 2 Bojonegoro Melaju Ke Babak Final

Sekertaris Disdik Bojonegoro menjelaskan, SK Fungsional yang sekarang ini diberikan kepada Guru PPPK adalah mereka para Guru Honorer yang lolos seleksi Tes PPPK pada tahun 2020 yang lalu.

“Mereka para Guru PPPK yang menerima SK Fungsional ada yang berasal dari Guru PPPK Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Guru PPPK yang berasal dari Sekolah Dasar (SD)”, jelas Sekertaris Disdik Bojonegoro kepada Netpitu.com.

Baca Juga :  Bicara PIP Bupati Jangan Sekedar Bikin Pencitraan

Dikatakan pula oleh Sekretaris Disdik Bojonegoro, setelah menerima SK Fungsional, hak dan tunjangan Guru PPPK akan diberikan sesuai dengan peraturan Pemerintah.

“Selain itu semangat bekerja harus lebih ditingkatkan lagi untuk mencerdaskan para generasi penerus bangsa untuk para Guru Honorer yang belum lolos seleksi PPPK jangan putus asa”, pungkas Suyanto.

(pur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.