oleh

Pembangunan Jembatan Kanor -Rengel, Baru Tahap Pemancangan

BOJONEGORO. Netpitu.com – Pelaksanaan pembangunan jembatan Semambung yang menghungkan Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, kini tengah memasuki pemasangan tiang pancang di sisi jembatan yang berada di wilayah Rebgel, Tuban.

Sedangkan pemancangan di sisi bagian wilayah Bojonegoro sudah selesai dilakukan.

Menurut Kadin PU Bina Marga dan Tata Ruang Bojonegoro, Retno Wulandari melalui Sekretaris dinas PU Bina Margam Ivan Chuzaefi, mengatakan proses pembangunan jembatan Semambung yang menghuhungkan Kecamatan Kanor ( Bojonegoro ) dan Kecamatan Rengel, ( Tuban ) itu sekarang ini tengah proses pemancangan scumpeel di wilayah Rengel. Sedangkan untuk pemasangan scumpeel yang berada di sisi wilayah Kanor sudah selesai.

Kemudian untuk pemasangan U-dit sudah dilakukan dan pembesian untuk deck slide ( jembatan pendekat ) saat ini juga tengah dikerjakan, jelas Ivan Chuzaefi, kepada netpitu.com, di kantor PU Bina Marga dan TR, Kamis, (08/07/2021).

Baca Juga :  Tekan Penyebaran Covid BPBD Semprot Kantor dan Tempat Publik



Diharapkan proyek senilai Rp. 88,6 milyar dan dikerjalan oleh PT. Dwi Suryo KSO, itu dapat terselesaikan pada akhir tahun anggaran 2021 ini.

Dengan selesainya dibangunnya jembatan ini diharapkan nantinya bisa mengembangkan perekonomian di kedua kabupaten. Selain itu juga bisa dikembangkannya kawasan ekonomi di jedua wilayah tersebut bisa berkembang baik.

(Yon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *