oleh

Pengusaha Westafel Mekanis Injak Kaki Ini Bagikan Produknya ke 2 Ponpes di Trucuk

BOJONEGORO. Netpitu.com – Mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah, sang Khaliq, Saji pemilik toko online Al Kreatif Shop memberikan bantuan wastafel mekanis injak kaki ke 2 Pondok Pesantren di Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jum’at, 10/09/2021. Masing-masing pondok diberikan 2 wastafel lengkap dengan sabun cuci tangan dan penyerahan bantuan dilakukan oleh Babinkamtibmas, Sony.

Menurut Saji, bantuan ini diberikan karena kepeduliannya atas bencana pandemi Covid19 yang hingga sekarang masih mencekam masyarakat.

Baca Juga :  PT. ADS Serahkan Bansos Sembako Pada Pasien Isoman di 28 Kecamatan Kab. Bojonegoro

Selain itu, setelah menurunnya angka penularan Covid19, mulai awal Minggu pertama September ini kegiatan belajar di sekolah/ pondok sudah dilakukan secara tatap muka.

Untuk mencegah penularan dan penyebaran virus, ia menyumbangkan hasil produksi wastafel yang dibuatnya sendiri ke 2 pondok pesantren di Kecamatan Trucuk, yakni Pondok Pesantren Falahiyah, Desa Kandangan, dan Ponpes Al Rohmani, Desa Kanten.

Baca Juga :  Didanai DBH Cukai dan Tembakau, 10 Kelompok Tani Terima Bantuan Handtractor Dari Dinas Ketahanan Pangan dan Peratanian

Dikatakan Saji, produk Wastafel mekanis injak kaki yang dibuatnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat se Indonesia. Bahkan dalam pelatihan tempur TNI bersama US Army di Baturaja Sumatera Selatan lalu, pihak penyelenggara latihan menggunakan Wastafel produksinya.

“Sekarang juga ada pesanan dari Muara Enim,” ujar Saji.

(ro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *