oleh

Wabup Terkenang Corolla DX-nya di Gathering Corrola Classic

BOJONEGORO Netpitu.com – Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto, Minggu, (10/11/2019), membuka Gathering Nasional Ke 8 Indonesia Corrola Classic yang dihadiri 994 peserta dari seluruh Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Ade Irman dan Ketua terpilih Indonesia Corrola Classic Boy Apriliano, serta peserta Club-club Corolla classic dari seluruh penjuru Nusantara, di Bojonegoro.

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto mengatakan Gathering Nasional Ke 8 Indonesia Corolla Classic yang digelar dengan nuansa penuh keakraban dan kehangatan membawa kenangan tersendiri.

Baca Juga :  Sedulur Silat Bojonegoro Bareng Bagikan Takjil Pada Pengguna Jalan

Kegiatan seperti ini akan semakin mempererat tali silaturrahmi antar keluarga club corolla dimana saja, baik di wilayah barat, wilayah tengah, maupun timur. Jadi suatu ketika dalam sebuah perjalanan terjadi suatu masalah di kota lain, pasti keluarga corolla club di kota tersebut akan saling tolong-menolong, imbuhnya.

Wakil bupati Bojonegoro itupun menceritakan jika dirinya pada 1985 pernah memiliki sedan clasic Corolla DX, dan ia pun mengaku sebagai pecinta Corola.

Baca Juga :  KAI Sediakan Layanan Test Covid GeNose di Stasiun Bojonegoro

“Kalau yang keluaran 1980 lampunya bulat, dan 1982 bampernya dari besi, sedangkan 1983 bampernya plastik,” ujar Budi Irawanto, mengenang masa lalunya.

Sementara itu, Ketua Panitia Gathering Nasional ke 8 Indonesia Corolla Classic, Yanto mengungkapkan rasa kebanggaanya, bahwasannya pelaksanaan Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corolla Classic kali ini dilaksanakan di Kabupaten Bojonegoro, dimana bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 Nopember 2019.

Baca Juga :  KAI Sediakan Layanan Test Covid GeNose di Stasiun Bojonegoro

“Senafas dengan semangat juang teman-teman peserta yang datang jauh-jauh, dari Sumatera, Jawa, Lombok, Bali, Makasar, dan Kalimantan”, terang Ketua Panitia Gathering Nasional ke 8 Indonesia Corolla Classic.

Harapannya ke depan, Indonesia Corolla Classic bisa berkontribusi menjadi bagian dalam promosi wisata yang berada di Bojonegoro lewat kegiatan touring, family gathering, atau kegiatan lainnya yang memberi manfaat pada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

(pur)