oleh

Cari Dukungan Masa, Basuki Pilih Blusukan ke Warga

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bakal Calon Bupati yang di Usung Partai Amanat Nasional ( PAN) Bojonegoro H.Basuki atau disering disapa Kaji Bas mulai sering turun dilapangan dari Desa satu ke Desa yang lain atau dalam istilah kerenya “Blusukan”. Blusukan ini disamping untuk mensosialisasikan dirinya juga untuk mengenalkan pada masyarakat bahwa Niatnya Untuk mencalonkan sebagai Bupati Bojonegoro adalah serius ingin membangun Bojonegoro jauh lebih baik. 

Kaji Bas dalam Penjelasan singkatnya mengatakan bahwa saat ini sudah saatnya Bojonegoro dipimpin oleh Bupati yang dekat dengan rakyatnya, Oleh Karena itu Kali ini dirinya menghadiri undangan Warga Desa Mojodeso Kecamatan Kapas ini adalah Upaya saya untuk mendekatkan pada warga.

“Selain itu juga sebagai Cara saya bersilaturrohmi dan taaruf pada warga dan saat ini bertepatan di rumah bu haji lulus dan bapak sutaji warga Desa Mojodeso,sambil mendengarkan aspirasi masyarakat agar Kedepan saya tahu apa tow yang diinginkan mereka,” Ungkapnya. 

Acara yang dikemas sederhana ini dihadiri Kurang lebih 20 orang warga 

Sementara itu Pak Haji lulus kepada netpitu.com mengatakan mengaku senang dan bangga dikunjungi Calon Bupati asli Wong Bojonegoro, semoga yang dicita-citakan Pak Kaji Basuki terkabul Ungkapnya.

(dan)