oleh

Atap Ruang Bangunan Di Kantor Disdik Bojonegoro Ambrol

-BERITA-370 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Atap ruang bangunan yang berada di lingkup Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro hari Sabtu (8/12/2018) ambrol. Atap ruangan yang ambrol tersebut tepat berada di depan kantin Kantor Disdik Bojonegoro yang berada di Jalan Patimura Bojonegoro.

“Kejadiannya hari Sabtu pagi kemarin. Atap ruang bangunan yang ambrol tersebut berada dibelakang Kantor Disdik Bojonegoro sebelah timur tepatnya di depan kantin”, ucap salah satu pegawai Kantor Disdik Bojonegoro yang tidak mau disebutkan namanya.

Baca Juga :  Atlet Santri Bojonegoro Raih Medali Emas Lomba Lari Pekan Olah Raga Santri Nasional

Terpisah, Abdul Wachid Staf Pendidik Dan Tenaga Kependidikan (PTK) Kantor Disdik Bojonegoro mengatakan, bangunan tersebut sudah lama tidak ditempati, serta bangunan tersebut sudah lama berdiri.

“Mungkin atapnya sudah keropos. Serta beberapa hari terakhir ini di Bojonegoro sering terjadi hujan deras yang disertai angin. Sehingga mengakibatkan atap bangunan tersebut menjadi ambrol”, jelas Staf PTK Disdik Bojonegoro.

Baca Juga :  Pelayanan Air PDAM Dikeluhkan Pelanggan

Abdul Wachid menambahkan, dalam musibah ambrolnya atap bangunan tersebut tidak menimbulkan korban, hal tersebut dikarenakan ruang kantor itu sudah lama tidak ditempati. Hanya kerugian materiil yang disebabkan ambrolnya atap ruang kantor tersebut.

“Dulu bangunan tersebut untuk menyimpan alat alat musik, sekarang ini alat alat musik tersebut sudah dipindah ke Kantor Dinpora Bojonegoro. Bangunan yang ambrol tersebut sudah dilaporkan kepada Kepala Kantor Disdik Bojonegoro”, terang Abdul Wachid.

Baca Juga :  Ratusan Rumah Warga Di Kecamatan Sekar Tersapu Banjir Bandang

(pur)