oleh

Datang ke Bojonegoro Hasto Gelar Rapat Kader PDIP

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bertempat di Aula DPC PDIP Bojonegoro. Hasto Kristianto selaku Sekjend DPP PDIP mengadakan konsolidasi kader PDIP Bojonegoro yang solid bergerak untuk Indonesia Raya yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro yang merupakan kader dari DPC PDIP Bojonegoro yang sekarang ini telah menjabat sebagai Wakil Bupati Bojonegoro.

Selain dihadiri Wakil Bupati Bojonegoro. Rapat konsolidasi kader juga dihadiri seluruh Anggota DPRD Bojonegoro yang berasal dari Fraksi PDIP Bojonegoro, seluruh pengurus DPC PDIP Bojonegoro dan seluruh pengurus cabang PDIP yang berasal dari Kecamatan se Kabupaten Bojonegoro.

Abidin Fikri ketua DPC PDIP Bojonegoro mengatakan, kami seluruh pengurus partai merasa bangga karena Hasto Kristianto selaku Sekjend DPP PDIP bisa hadir di Aula untuk melakukan rapat konsolidasi kader supaya kader PDIP Bojonegoro bisa solid bergerak untuk Indonesia Raya.

“Dalam Pilkada Kabupaten Bojonegoro yang lalu kita berjuang bersama supaya kader yang berasal dari PDIP Bojonegoro memenangkan Pilkada Bojonegoro, dan itu sudah terbukti Budi Irawanto menjadi Wakil Bupati Bojonegoro”, jelas Abidin Fikri Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi PDIP.

Terpisah Hasto Kristianto menjelaskan Partai PDIP merupakan partai yang memenangkan Pilihan Presiden (Pilpres) di Negara Indonesia secara berturut turut. Ini merupakan kekuatan yang luar biasa untuk membawa Indonesia lebih salid dan lebih maju lagi.

“Partai PDIP dan Nahdliyin Ulama (NU) merupakan satu kesatuan dan NU dengan Partai PDIP juga merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi”, kata Sekjend DPP PDI Perjuangan.

Dikatakan pula oleh Hasto Kristianto, konsolidasi kader PDIP Bojonegoro ini sangat penting dilakukan oleh seluruh anggota PDIP. Konsolidasi kader ini bisa diwujudkan oleh para kader pemuda yang ada di struktural partai.

“Keahlian apa yang dimiliki oleh kader anggota DPC PDIP yang muda harus dibina dan diberikan arahan supaya para kader muda dari PDIP Bojonegoro bisa lebih berpotensi”, pungkas Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristianto (09/12/2019).

(pur)