Anggota Brimob Ini Rutin Bagi-bagi Sembako di Setiap Jum’at

BERITA110 views

BOJONEGORO. Netpitu. com – Kegiatan bagi-bagi sembako ini dilaksanakan oleh personil Sat Brimob Bojonegoro untuk warga kurang mampu. Dimana terlihat Brika Agus Sugianto menyambangi rumah kediaman warga yang kurang mampu dan memberikan paket Sembako.

Brika Agus mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako ini selain dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu, aksi ini juga sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga masyarakat yang kurang mampu dalam ekonomi.

Baca Juga :  Pedagang Lesehan Pasar Kota Harus Pindah Ke Pasar Wisata

“Bagi-bagi sembako ini hampir hari dirinya lakukan, dalam rangka rasa syukur saya terhadap Allah karena telah diberikan rejeki yang terus mengalir terutama dalam usaha trevel saya yang semakin rame, tambahnya.

Lebih jelas ungkap Brika Agus, untuk kali ini saya berbagi di Desa Ngrowo, Kelurahan Ngrowo, Kabupaten Bojonegoro. Kebetulan di Desa Ngrowo ini ada seorang nenek yang akrab dipanggil dengan Mbah Ban yang hidupnya sebatang kara, dan makan sehari-hari saja mengandalkan pemberian dari tetangganya.

Baca Juga :  HPN 2023, PWI Jatim Gelar Lomba Jurnalistik Piala Prapanca

“Karena Mbah Ban ini tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah dalam bentuk apapun, jadi saya berinisiatif untuk memberikan sedikit sembako untuk makan sehari-harinya tiap bulan, tandanya.

(Put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.