oleh

Pj Bupati : Rastra Harus Terdistribusi Minggu Ini

BOJONEGORO. Netpitu.com – Pj Bupati Bojonegoro, Dr. Supriyanto, SH MH, menginstruksikan agar OPD segera melakukan distribusi Rastra kepada penerima, Rabu (11/4) saat memberikan arahan untuk Kepala Desa, Perangkat Desa dan Anggota BPD di seluruh Kecamatan Sukosewu.

Pj menyampaikan Rastra belum disalurkan, harga beras juga menurun karena Bulog tidak membeli karena stok di gudang masih banyak.

Salah satu dampak turunnya harga beras, karena stok di gudang yang masih penuh. Sehingga Bulog tidak membeli beras milik petani, sehingga berdampak pada penurunan harga beras di pasaran.

“Harus diingat mata rantai ini saling berkaitan dan akan membawa dampak,” tegas Dr. Supriyanto, Pj. Bupati Bojonegoro.

Dia berharap jangan sampai terjadi angka kemiskinan yang bertambah di Bojonegoro. Kepada camat, agar rastra segera didistribusikan karena beberapa bulan belum didistribusikan. Bojonegoro itu masuk 15 kabupaten yang menjadi kantong kemiskinan di Jawa Timur. NTP Bojonegoro juga menjadi hal yang menjadi perhatian serius pemerintah.

Kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa Pj Bupati Bojonegoro, Dr Supriyanto, juga menyerukan netralitas perangkat Desa dan PNS agar benar dijaga saat Pemilukada.

Banyak kasus  orang yang kena pidana karena kasus pilkada. Karenanya Pj Bupati mengharapkab agar netralitas Perangkat Desa dan ASN ini benar benar dijaga jangan sampai ada terjerat pidana.

Kepada warga masyarakt Bojonegoro Dr. Supriyanto, meminta agar seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihannya.

(dan)