oleh

Ini Pesan Ketua DPW Jawa Timur Dalam Rakerda PKS Bojonegoro

BOJONEGORO. Netpitu com – Untuk meraih target kursi yang ingin dicapai pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan memberi pesan khusus kepada kader PKS di Kabupaten Bojonegoro.

Ketua DPW PKS Jawa Timur dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang diadakan oleh Pengurus DPD PKS Bojonegoro hari Minggu (11/4/2021) di Hotel Dewarna Bojonegoro mengungkap bahwa, DPW PKS Jawa Timur melalui seluruh anggota PKS baik itu anggota DPRD harus berkolaborasi dan membangun atau mengkokohkan sinergitas.

“Saya berpesan agar semua pengurus dan anggota PKS mulai dari tingkat Desa hingga Kecamatan harus lebih aktif berkolaborasi dan mengkokohkan sinergitas dengan masyarakat”, ungkap Ketua DPW PKS Jawa Timur.

Menurutnya, PKS pada Pemilu yang lalu perolehan kursi di DPRD Bojonegoro hanya 2 kursi sehingga pada Pemilu tahun 2024 mendatang, perolehan kursi di DPRD Bojonegoro harus meningkat yaitu 7 kursi.

Ditempat yang sama, Driarso selaku Ketua DPD PKS Bojonegoro menyampaikan bahwa, PKS sangat terbuka lebar, yang penting bagaimana partai mampu berkontribusi pada daerah, apalagi hari ini sudah mempunyai dua kursi.

“Target perolehan kursi PKS di Bojonegoro pada Pemilu mendatang, sesuai hasil Musda lalu dipatok pada angka 15 persen atau sebanyak 7 kursi. Namun Ketua DPD PKS Bojonegoro ini berharap suluruh Pengurus disemua lini dapat terus turun kebawah dan mendapatkan kepercayaan dihati rakyat”, pungkas Driarso.

(pur)