oleh

Tim SAR Kembali Lakukan Pecarian Bocah Terseret Arus Sungai Bengawan Solo

BOJONEGORO. Netpitu.com – Tim SAR Bojonegoro Selasa (11/7) pagi ini melanjutkan operasi pencarian lanjutan atas hilangnya Mhammad Rokhim (9), pelajar SD yang hanyut terseret arus sungai Bengawan Solo.

Terpantau sejak pagi pukul 06.30 Tim SAR sudah memulai melakukan persiapan dengan menyiapkan peralatan dan personil yang diikuti 15 personil Sar gabungan BPBD Dan 6 personil dari Basarnas.

Pencarian korban hilang akan menggunakan 2 perahu mesin dari Bpbd 1 perahu dari Basarnas dan

2 unit alat selam serta alat pendukung lainnya.

Diberitakan sebelumnya warga Desa Mojorejo, dusun Mojo keduk, RT 04/RW 02, Kecamatan Ngraho, Bojonegoro bernama Mohammad Rokhim bin Sukeri (9), Senin (10/7) sekitar pukul 15,15 Wib terseret arus aliran Sungai Bengawan Solo, Bojonegoro. Muhammad Rokhim adalah seorang pelajar SD.

Disebutkan, saat itu korban bersama dengan saksi Yoga Mamat Prayoga (13), dan Kamalun (15) sedang memancing di bibir sungai Bengawan Solo. Menurut saksi yang bersama korban, Muhammad Rokhim terpeleset dan terbawa arus aliran sungai.

Korban sempat minta tolong namun saksi tidak berani memberikan pertolongan karena arus sungai yang deras.

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan Kepada Sutarto Anggota Linmas Desa Mojorejo dan ditetuskan kepada Forkopimca Ngraho. sekitar jam 15.20 wib menghubungi tim SAR Bojonegoro untuk membantu melakukan pencaharian.

(Dan)