oleh

Kapolres Tuban Ajak Siswa-Siswi SMAN 2 Jauhi Narkoba dan Hoax

TUBAN. Netpitu.com – Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, mengajak siswa-siswi SMA Negeti 2 Tuban, untuk menjauhi narkoba dan selalu tertib berlalu lintas ketika berkendaraan di jalan raya, Rabu (10/10) di gedung SMAN 2 Tuban.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan kepada eatuda pelajar itu agar berhayi-hati dalam menggunakan media sosial. Terutama menyikapi berita heboh yang tidak benar atau bohong ( hoax,red).

Baca Juga :  Sebelas Tahun Netpitu Gelar Doa Tolak Bala'

AKBP Nanang Haryono, juga memberikan motivasi agar-agar lebih hoby membaca. Membaca adalah pusatnya seseorang untuk lebih pandai.

“Terakhir, saya ingin mengajak teman teman sekolah untuk lebih giat membaca. Semakin banyak yang kamu baca maka akan semakin banyak yang kamu ketahui,” paparnya.

memotivasi para pelajar agar terlecut lebih maju sehingga mampu mengembangkan diri yang bisa merangkul untuk memerangi berita hoax hingga termotivasi

Baca Juga :  Ekonomi Kurang Beruntung Dan Menjadi Beban Keluarga, 14 GTT Terima Penghargaan

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 2 Tuban Anis Afandy, kepada netpitu.com bersyukur dan terima kasih atas kehadiran Kapolres Tubanke SMAN 2 Tuban, untuk memberikan motivasi dan pembinaan siswa atas bahaya narkoba dan pentingnya tertib lalu lintas.

“Semoga kegiatan ini menjadikan wawasan¬† atau pengetahuan lebih bagi siswa SMAN 2 Tuban,” ungkapnya.

(met)