oleh

Peringati HJD Propinsi Jawa Timur Bakorwil Bojonegoro Gelar Pasar Murah

-BERITA-78 views

BOJONEGORO. Netpitu. com – Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan Bojonegoro menggelar Pasar Murah dan Bazar UMKM. Kegiatan ini digelar di halaman EJSC Bakorwil II Bojonegoro, mulai hari ini, tanggal (10/11/2022).

Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Propinsi Jawa Timur yang ke 77 dengan tema “OPTIMIS JATIM BANGKIT”. Dengan mengadakan Pasar pangan murah dan Bazar. Kegitan ini dibuka oleh Kepala Bakorwil II Bojonegoro.

Baca Juga :  Babak Baru Perkara Nama Bupati Bojonegoro, Pengadu Laporkan Penyidik Ke Divpropam Mabes Polri

” Dr. Agung Subagyo, S.STP., M.Si¬†selaku Kepala Bakorwil Bojonegoro menjelaskan, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama mendukung terwujudnya acara ini. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Propinsi Jawa Timur yang ke-77 Republik Indonesia, semua pihak harus bersama-sama untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

Pasar Murah dan Bazar ini dibuka hari ini sampai hari sabtu, dan hari sabtu adalah puncaknya. Dipuncak acara nantinya akan diadakan jalan santai yang dipimpin atau dibuka langsung oleh ibu Gubenur Jawa Timur, ungkapnya.

Baca Juga :  Wartawan Usia Emas Berbagi Menulis di Unigoro.

“Lebih jelas tambah Kepala Bakorwil, di acra jalan santai nantinya juga akan ada banyak bantuan dari ibu Gubenur seperti, bantuan untuk para UMKM, Bantuan Sembako, zakat dan masih banyak bantuan lainnya.

Kegiatan ini memiliki susunan acara yang mendukung pengembangan usaha umkm serta talenta muda di antaranya adalah Bazaar UMKM yang menghadirkan pelaku muda yang memiliki produk unggulan dan kreatif. Lalu ada parade band dari para siswa – siswi SMA, pasar pangan murah, dan juga ada pameran motor klasik serta ada juga yang lainnya sampai hari sabtu yaitu puncaknya, tandasnya.

Baca Juga :  Atlet Santri Bojonegoro Raih Medali Emas Lomba Lari Pekan Olah Raga Santri Nasional

(Put)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.