Kunjungi Longsor Di Kec. Sekar, Bupati Perintahkan Penanganan Cepat

- Team

Selasa, 11 Desember 2018 - 13:40

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO. Netpitu.com-Bupati Bojonegoro Hj Ana Muawanah hari ini Selasa 11/12 melakukan Sidak ( Inspeksi Mendadak ) di Lokasi terdampak banjir bandang dan tanah longsor dua Desa yaitu di Desa Sekar, Dukuh Grenjengan, RT 7 RW 3 dan di Desa Miyono, Kecamatan Sekar.

Dalam Sidaknya Bupati Bojonegoro didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Binamarga dan tata ruang adik Sudjarwo, Plt Kepala BPBD Nadif Ulfa, Kepala Dinas Sosial Helmy Elisabeth, Camat Sekar Beserta Kepala Desa Miyono Farid, Kepala Desa Sekar.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Yakin PPP Bisa Tambah 100 Persen Lebih Kursi DPR RI di Pemilu 2024

Sampai di Desa Sekar Bupati Ana Muawanah langsung  menuju lokasi tanah longsor di Dukuh Grenjengan sambil didampingi Camat Sekar dan Kepala DPU Binamarga, bupati mengharapkan penanganan yang cepat dan tepat guna mengantisipasi adanya longsor yang sewaktu-waktu bisa trrjadi dikarenakan hujan yang tiap hari terjadi dan kita juga tidak tau sewaktu-waktu Banjir bandang terjadi.

Sementara itu Salah satu warga Desa Sekar Narti (50) mengaku kaget dengan kedatangan Ibu Bupati yang tiba-tiba meninjau lokasi longsor. Meski kaget namun bercampur Senang.

“Karena ibu kesini kami mengaharapkan kepada ibu Bupati agar supaya pembangunan di Bojonegoro selatan terutama daerah Sekar diprioritaskan mas. Karena selama ini di wilayah ini pembangunannya jauh tertinggal dari daerah lain. Ini yang kami harapkan dari bupati, karena turun di lapangan ketika rakyat sedang mengalami musibah longsor dan baru Bupati ini yang suka blusukan,” ujar Narti.

Baca Juga :  Anna Muawanah Lengser Jabatan Bupati, Ratusan Warga Bojonegoro Gelar Syukuran dan Bercukur Gundul

(dan)

Berita Terkait

Polres Tuban Bakal Panggil Anna Mu’awanah Terkait Dugaan Laporan Palsu Ke Polisi
Idhul Adha, SMKN 1 Bojonegoro Potong 5 Ekor Sapi Qurban
Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS