oleh

Anna – Wawan Datangi Penetapan Calon, Tiga Calon Lain Kemana…?

BOJONEGORO. Netpitu.com – Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah dan Budi Irawanto (Anna – Wawan) Senin (12/2) datang di Kantor KPU Bojonegoro, untuk mengikuti prosesi rapat pleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro.

Sementara itu 3 (Tiga) pasangan calon lainnya tak diketahui kemana rimbanya. Padahal bagi seorang calon bupati dan calon wakil bupati agenda rapat pleno penetapan pasangan calon sangatlah penting.

Meski ketiga pasangan calon tak menampakkan batang hidungnya di Kantor KPU Bojonegoro, namun tim pemenangan pasangan calon dan Pengurus Partai pengusung nampak lengkap datang di rapat pleno KPU Bojonegoro tersebut.

Anna Muawanah kepada netpitu.com mengatakan meski sebenarnya hari ini banyak agenda sosialisasi pencalonannya ke masyarakat namun terpaksa harus ditunda karena adanya undangan dari KPUD Bojonegoro.

“Ini saya juga dari lapangan langsung menuju kemari (Kantor KPU,red), ya karena ada undangan yang harus dihadiri dari KPU,” ujar Anna Muawanah, di Kantor KPU Bojonegoro, Senin (12/2).

Ditanya soal kesiapannya menghadapi Pilkada Bojonegoro, calon Bupati dari PKB, PDIP dan PKPI ini menyatakan siap memenangkan Pilkada.

“Dari semua calon hanya kami, pasangan yang siap menang,” ujar Anna optimis.

(rd/dan).