oleh

Dr. Suprianto, Asisten I Pemprov Jatim, Bakal Jadi Pj Bupati Bojonegoro

BOJONEGORO. Netpitu.com –   Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Pemprov Jatim. Dr. Suprianto, SH.MH.dipastikan bakal menjadi pejabat Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro.

Hal tersebut terungkap saat pelaksanaan gladi bersih serah terima jabatan bupati Bojonegoro yang akan dilangsungkan di gedung Grahadi Pemprov Jawa timur, Surabaya, Selasa, (13/3).

Melalui pesan Whatsaap yang dikirim ke netpitu.com Pjs. Sekda Bojonegoro, Yayan Rohman, mengatakan Pj Bupati Bojonegoro yang mengisi jabatan kepemimpinan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro pasca berakhirnya masa tugas Suyoto sebagai Bupati adalah Dr. Suprianto, SH.MH.

Dr. Suprianto, SH.MH merupakan pejabat Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Pemerintah provinsi Jawa timur.

Diketahuinya nama Pj Bupati Bojonegoro tersebut menurut Yayan dalam acara gladi bersih acara serah terima jabatan Bupati Bojonegoro di Pemprov Jatim, disebutkan oleh protokoler Gubernuran bahwa Plt Bupati Bojonegoro, Dr. Suprianto, SH.MH.

Saat gladi bersih dilaksanakan yang bersangkutan (Dr. Suprianto, SH.MH, red) pun juga turut hadir dan bertindak sebagai penjabat jabatan Bupati Bojonegoro.

(dan)