oleh

Sedulur Ngaji Bojonegoro Gelar Sholawatan Serentak di 28 Kecamatan

BOJONEGORO. Netpitu.com – Jamaah sedulur ngaji Minggu, (11/3) malam ini menggelar Sholawatan Nariyah dan khataman serentak di 28 Kecamatan, Kab. Bojonegoro.

Sedulur Ngaji berharap agar suksesi kepemimpinan di Jawa Timur dan di Bojonegoro berlangsung damai dan menghasilkan kemenangan yang penuh berkah.

Pembacaan shalawat Nariyah dan khataman itu digelar 28 MWC di tiap Kecamatan dan ditambah dengan seluruh PAC PKB. Tak hanya itu ada juga yang menggelar acara tersebut di mushola, masjid dan rumah pribadi untuk menyambut dan berharap perubahan dengan kepemimpinan yang penuh berkah.

“Sekitar lima puluhan tempat se-Bojonegoro menggelar acara ini. Tiap kecamatan ada bahkan juga di desa-desa dilakukan secara mandiri,” kata Ahmad Sunjani Wakil Ketua DPRD Bojonegoro.

Dalam doanya usai khataman Al Qur’an dan membaca shalawat nariyah sebanyak 4444 kali, jamaah berharap Gus Ipul – Mbak Puti menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2018 – 2023. Selain itu juga wahyu kepabron kepemimpinan di Bojonegoro jatuh ke pasangan nomor urut 3 Cabup-Cawabup Anna Muawanah – Budi Irawanto.

Malam ini jika bacaan shalawat nariyah total dijumlah ada sekitar ratusan ribu telah dibaca untuk memohon kepada Allah SWT agar kepemimpinan di Jawa Timur dimenangkan pasangan nomor urut 2 dan di Bojonegoro nomor urut 3. Pasangan di Jawa Timur dan di Bojonegoro adalah pasangan ideal memenangi pertarungan politik dan diharapkan membawa manfaat bagi semua.

(am)