Jelang Lebaran Satlantas Cek Kesiapan Jalan Arus Mudik

- Tim

Kamis, 12 April 2018 - 13:45

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO. Netpitu.com – Menjelang arus mudik dan balik lebaran 2018 yang kurang lebih dimulai pada 14 Mei 2018, Satlantas Polres Bojonegoro mulai menyiapkan langkah-langkah antisipasi dalam menghadapi perayaan hari besar tersebut, salah satunya dengan melaksanakan pengecekan Jalur Mudik.

Kepada media ini Kasat Lantas AKP Aristianto BS, S.H., S.I.K., M.H., saat melaksanakan pengecekan Jalur Mudik, pada Rabu 11 April 2018 pukul 09.00 WIB pagi, menerangkan bahwa pengecekan tersebut merupakan bagian dari kesiapan awal Polres Bojonegoro menghadapi arus mudik dan arus balik pada perayaan lebaran tahun 2018.

Baca Juga :  Obama : Generasi Muda Harus Melawan Intoleransi

“Saya bersama Kanit Turjawali dan Kanit Dikyasa beserta anggota melaksanakan patroli di jalur utama mudik lebaran untuk mengetahui apa saja yang berpotensi menimbulkan gangguan nantinya”, terang AKP Aris.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Masih kepada media ini Kasat Lantas menambahkan bahwa dalam pelaksanaan patroli tersebut rombongan juga meninjau sejumlah proyek perbaikan jalan yang ada di ruas Bojonegoro – Ngawi.

Baca Juga :  Telusuri Tempat Wisata, Wabup Bakal Buat Roadmap Wisata Tuban

“Kami cek sejauh mana pengerjaan tersebut berjalan, dan kami koordinasikan dengan pihak pelaksana proyek untuk dapatnya perbaikan dapat terselesaikan sebelum masa mudik lebaran tiba, sehingga pada masa mudik maupun balik lebaran 2018 dapat berjalan nyaman dan lancar”, tutur Kasat Lantas.

Selain kegiatan pengecekan proyek perbaikan jalan, pada kesempatan itu Kasat Lantas bersama anggota juga melaksanakan pembinaan dan himbauan bagi para Supeltas (Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas) untuk tetap menjaga keselamatan saat mengatur arus lalu lintas.

Baca Juga :  Hari Ini 156 Desa di Bojonegoro Sekenggarakan Pilkades Serentak

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, menyampaikan bahwa, kesiapan mudik lebaran dilakukan jauh jauh hari karena pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, sehingga pelaksanaan mudik berjalan dengan lancar, warga yang hendak kumpul dengan keluarga tidak mengalami hambatan.

(dan)

Berita Terkait

LHP BPK Kab. Bojonegoro Sudah Diserahkan Ke Ketua DPRD Tapi Tak Dibagikan Pada Anggota
16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan
Hoax Kabar Penghentian Hibah BKD Dari KPK
Dorong Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, Kementerian PAN RB Lakukan Rakor Online
Miris, Masih Ada Jalan Poros Desa Berlumpur di Bojonegoro
PDIP : Pemkab Harus Berikan Solusi Soal Kelambatan Pencairan ADD
Duh, 53 Desa Di Bojonegoro Belum Mengajukan Pencairan ADD., Ada Apa ?
Duh… Belum Terima Gaji Bulan Maret, ASN Dinas Sosial Bingung Cari Talangan