oleh

PAN Deklarasikan Pasangan Yuhronur – KH. Abdul Rouf di Pilkada Lamongan

LAMONGAN. Netpitu.com – Partai Amanat Nasional resmi usung Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Yuhronur Efendi-KH Abdul Rouf untuk maju di Pilbup Lamongan yang akan di gelar pada tahun 2020.

Dikutip dari kabarone.com, Ketua DPD PAN Kabupaten Lamongan Husnul Aqib kepada wartawan mengatakan, komunikasi dengan Pasangan Calon tersebut sudah dilakukan sejak bulan kemarin, terutama dengan Yuhronur Efendi. Di antaranya membahas visi dan misi untuk Lamongan ke depannya.

“Selama menjalin komunikasi tersebut kami melakukan penilaian. Salah satu yang menguatkan ialah kesibukan Yuhronur Efendi yang berstatus Sekretariat Daerah (Sekda) Lamongan.Membuktikan keseriusannya membangun di wilayah seluruh daerah Lamongan,” katanya, Jumat (10/07/2020), seperti dikutip dari kabarone.com.

Dia mengatakan dalam proses pemenangan nanti, dia bakal turun langsung. Bahkan dia juga akan membawa sejumlah kader-kadernya.

“Soal sejauh mana komitmen PAN, saya akan turun sendiri untuk memenangkan. tidak hanya saya,anggota DPRD PAN saya akan ajak turun,” kata dia.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengatakan, dengan keluarnya rekomendasi dari PAN, sudah ada empat partai politik yang memastikan dukungannya terhadap pasangan calonnya.

Lebih lanjut Yuhronur menyebutkan,” empat Parpol sudah mengusung diantaranya  Partai Golkar, Partai Perindo, Partai PPP dan Partai PAN,” pungkasnya.

(rd/kbo)