oleh

Kejar Hard Immunity, DPC Partai Golkar Bojonegoro Suntikkan 1.000 Vaksin

BOJONEGORO. Netpitu.com – Untuk mengejar target Hard Immunity di Jawa Timur khususnya di Kabupaten Bojonegoro, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Golkar Bojonegoro mengadakan vaksinasi kepada warga Bojonegoro yang belum mendapatkan vaksin. Untuk vaksinasi diadakan di Kantor DPC Partai Golkar Bojonegoro.

“Hari ini ada 1.000 vaksin jenis Sinovak yang akan disuntikkan kepada warga Bojonegoro”, ujar Ketua DPC Partai Golkar Bojonegoro, Mintro’atin, Minggu (12/09/2021).

Baca Juga :  PT. SBS dan Raja Beton Diminta Penuhi Ketentuan AMDAL Lingkungan

Mintro’atin menjelaskan, untuk menghindari terjadinya kerumunan warga, pendaftaran peserta vaksinasi melalui website. Alhamdulillah hari Rabu kemarin kuota pendaftar vaksinasi sudah terpenuhi 800. Untuk 200 vaksin yang belum terpenuhi, kita berikan kepada warga yang tidak mendaftar melalui website.

“Dalam vaksinasi ini, DPC Partai Golkar mengerahkan 50 tenaga kesehatan (nakes) yang berasal dari Puskesmas Tanjungharjo dan Puskesmas Kapas”, terang Ketua DPC Partai Golkar.

Baca Juga :  Pawas PPKM Kodam V/Brawijaya Kunjungi Tempat Isolasi Terpadu Bojonegoro

Ditempat yang sama, Sigit Kushariyanto selaku Pengurus DPC Partai Golkar Bojonegoro mengungkapkan, Partai Golkar harus hadir ditengah tengah masyarakat untuk bersama-sama menanggulangi Pandemi Covid-19 ini.

“Partai Golkar harus menyukseskan program Vaksinasi, kegiatan vaksin yang diadakan di Kantor DPC Partai Golkar juga disuport oleh Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur”, ungkap Sigit Kushariyanto.

Baca Juga :  PT. ADS Serahkan Dana CSR Untuk Pengadaan Perangkat INCAR Kepada Polres Bojonegoro

Terpisah, Darminto warga Desa Tikusan Kecamatan Kapas yang ikut vaksinasi kepada Netpitu.com mengatakan, begitu mendengar kalau DPC Partai Golkar mengadakan vaksin, keluarga saya langsung mendaftar melalui website.

“Alhamdulillah, saya sekeluarga hari ini sudah disuntik vaksin Sinovak tahap pertama”, pungkas Darminto.

(pur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *