oleh

Kemah Bhakti Madrasah Aliyah Membentuk Karakter Siswa

BOJONEGORO. Netpitu.com – Kemah Bhakti Madrasah Aliyah Ke-3 tahun 2017 kembali diselenggarakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro. Kemah Bhakti kali ini diselenggarakan di wilayah barat Kabupaten Bojonegoro mulai tanggal 12/10/2017 sampai dengan 15/10/2017.

Kemah Bhakti Madrasah Aliyah diikuti oleh seluruh Madrasah Aliyah (MA) baik Negeri maupun Swasta dengan jumlah peserta kemah sebanyak 940 yang terbagi sebanyak 94 tenda yang tiap hari mengadakan berbagai macam kegiatan.

Pembukaan Kemah Bhakti Madrasah Aliyah ke-3 yang bertempat di Desa Ngringinrejo dihadiri oleh Setyo Yuliono (Asisten II) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro beserta para Kasi, terang Samsuri (12/10) Ketua Panitia Kemah Bhakti MA.

“Kegiatan Kemah Bhakti yang ke-3 diadakan di Desa Ngringinrejo sekarang ini dengan mengenalkan potensi Desa Ngringinrejo penghasil buah belimbing kepada peserta Kemah Bhakti dan membentuk karakter siswa Madrasah Aliyah untuk lebih giat dan aktif dalam kegiatan belajar dan keterampilan”, jelas Ketua Panitia Kemah Bhakti MA.

Kegiatan Kemah Bhakti MA tahun 2017 merupakan kegiatan Kemah Bhakti yang ke-3, yang pertama dan kedua diselenggarakan di Kecamatan Dander, ungkap Samsuri.

(pur)