oleh

Gowes Pesona Nusantara Dipadu Dengan Bojonegoro de Tour 2017

BOJONEGORO Netpitu.com – Dalam rangka pencanangan “Hari Bersepeda Nasional” dan “ Hari Jadi Bojonegoro” ke 340, pagi ini (12/11) diadakan Gowes Pesona Nusantara dan Tour De Bojonegoro 2017, yang diberangkatkan oleh Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono.

Setelah memberangkatkan Setyo Hartono langsung ikut bergabung bergabung dengan peserta lainnya untuk bersepeda Gowes Nusantara.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olaharaga Kab. Bojonegoro Dandy Suprayitno, mengatakan acara gowes nusantara ini diikuti kurang lebih 1.500 peserta. Gowes Nusatara ini juga merupakan program unggulan Kemenpora di bawah payung “Ayo Olahraga” dengan tujuan untuk menggelorakan, mengajak, menggerakan, dan memotivasi masyarakat untuk melakukan gaya hidup sehat melalui bersepeda.

Selanjutnya berharap acara Gowes Nusantara ini dapat menjadi acara rutin tahunan sehingga menjadi branding di Bojonegoro.

Adapun route untuk Gowes Nusantara Start Alun-Alun Bojonegoro dan Finish di Stadion Letjend. Sudirman Bojonegoro, sedangkan Tour De Bojonegoro start Alun-Alun Bojonegoro dan Finish di Alun-Alun lagi.

(Dan)