oleh

Wabup Hadiri Satu Dekade Restorasi DPD NasDem Bojonegoro

-BERITA-17 views

BOJONEGORO. Netpitu.com- Satu Dekade di Jalan Restorasi, Peringatan 10 tahun Partai NasDem di peringati dengan tumpeng sederhana oleh DPD NasDem Bojonegoro di kantornya Jl MH Thamrin 28 Bojonegoro, Kamis (11/11/2021). Hadir dalam acara tersebut Wakil bupati Bojonegoro, Budi Irawanto.

Kegiatan satu dekade partai NasDem diawali dengan diskusi virtual oleh DPP NasDem diikuti oleh seluruh DPW, DPC dan DPRt Partai NasDem di seluruh Indonesia.

“Siang ini kita nonton bareng peringatan HUT NasDem ke-10 virtual, diikuti seluruh pengurus partai,” ujar Soehadi Moeljono, Ketua DPD NasDem Bojonegoro.

Baca Juga :  Merasa Dicemarkan Suara Bojonegoro Laporkan Wartawan ke Polres

Dikatakan Soehadi Moelyono, Satu Dekade di Jalan Restorasi adalah perjalanan 10 tahun Partai NasDem yang akan terus berjuang dan mengawal perubahan bangsa ini kearah yang lebih baik. Soehadi Moeljono berharap semua pengurus mampu terus berkiprah dalam arena pembangunan Bojonegoro disegala bidang.

“Tak ada yang istimewa, kita tumpengan biasa, tak bisa menghadirkan banyak pengurus karena kondisi pandemi,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, rangkaian kegiatan kita awali di Hari Pahlawan dengan apresiasi, do’a dan harapan bagi pahlawan kesehatan korban Covid-19, dilanjutkan dengan nonton bareng virtual peringatan yang digelar DPP NasDem dan malam nanti pembacaan 4.444 Shalawat Nariyah yang akan digelar di tempat yang sama.

Baca Juga :  Tiang Pegangan Refleksi Di Taman Lokomotif Nyetrum

Sementara itu, wakil bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, yang hadir dalam puncak puncak peringatan HUT Partai NasDem ke-10, menyampaikan ucapan selamat kepada Partai NasDem di usianya yang telah mencapai satu dekade.

“Selamat Ulang Tahun NasDem ke-10, semoga apa yang dicita-citakan dapat segera terwujud,” ucapnya.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, dirinya berharap sinergi dengan semua pihak terus dilakukan untuk membangun Bojonegoro bersama-sama. Budi Irawanto juga menginginkan hubungan politik dengan semua partai politik, seperti halnya DPD NasDem Bojonegoro yang sudah berjalan baik bisa terus terjaga. Namun dirinya juga berharap legislatif yang dimiliki NasDem bisa memberikan kritik terhadap pemerintah jika ada kebijakan – kebijakan yang dirasa tidak benar.

Baca Juga :  Cegah dan Tanggulangi Bencana di Hutan Perhutani Kerjasama Dengan BPBD Tuban

“Soal Pilkada misalnya, saya dan Pak Mul selesai ya selesai, semua harus saling sengkuyung bareng untuk kemajuan Bojonegoro,” harap Mas Wawan akrab disapa.

Kegiatan peringatan satu dekade partai NasDem Bojonegoro selanjutnya diakhiri dengan Ngaji bareng dan pembacaan Sholawat Nariyah.

(*/ro)