oleh

Kondisi Gelap Taman Rajekwesi di Malam Hari Bikin Pengunjung Tak Nyaman

BOJONEGORO. Netpitu.com – Semenjak malam tahun baru kemarin, Taman Rajekwesi sepi pengunjung dan lampu penerangan yang berada disekitar taman yang menjadi kebanggaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) pada malam hari agak gelap.

Tepat yang semestinya dijadikan sarana hiburan bagi keluarga beserta anak anak pada malam hari dirasakan kurang begitu nyaman, hal tersebut dikarenakan taman yang berada di jalan Rajekwesi Kecamatan Bojonegoro tampak begitu gelap.

Siska (20 thn) warga Desa Sumberagung Kecamatan Dander sangat kecewa ketika berkunjung di Taman Rajekwesi pada malam hari sekitar pukul tujuh malam dikarenakan taman tersebut tampak gelap.

“Saya beserta keponakan datang jauh jauh yang rencananya ingin menikmati libur di hari minggu malam sangat kecewa, karena lampu penerangan yang ada disekitar taman gelap”, kata Siska ketika ditemui wartawan Netpitu.com, minggu (12/01/2020).

Menurutnya, Taman Rajekwesi menjadi kurang nyaman bila dikunjungi pada malam hari, semestinya lampu taman dibuat lebih terang. Dengan adanya penerangan yang gelap kasihan anak anak yang ingin bermain di Taman Rajekwesi.

Terpisah, Hari Cahyono warga Kelurahan Ngrowo Kecamatan Bojonegoro mengatakan, berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa lampu penerangan yang di Taman Rajekwesi pada semenjak malam pergantian tahun kemarin atau malam tahun baru.

“Bahkan sudah mengajukan penambahan daya listrik ke pihak PLN, tetapi sampai malam hari ini belum terealisasi sehingga lampu penerangan gelap”, jelas Hari Cahyono ketika memberikan keterangan dari narasumber yang namanya tidak mau disebutkan.

Hari Cahyono mengharapkan kepada pihak Pemkab Bojonegoro mohon diperhatikan terkait lampu penerangan di Taman Rajekwesi yang dikeluhkan oleh para pengunjung yang ingin menikmati keindahan taman tersebut bersama keluarga mereka.

(yon)