oleh

Datang ke Bojonegoro Pj. Bupati Disambut Nasi Tumpeng

BOJONEGORO. Netpitu.com – Seusai dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro, DR. Suprianto, SH, MH, langsung meluncur ke kantor Pemkab Bojonegoro, tempat kerjanya yang baru.

Sesampai di rumah dinas Bupati, DR. Suprianto, disambut nasi tumpeng sebagai ucapan syukur kepada sang pemberi Rahmat, Allah.

Pria asli Ngawi, itu datang bersama sang isteri, Ny. Narti Suprianto dan kedua putrinya yang bernama, Puspa Anggraeni, dan Choirunisa.

Menurut Suprianto, ia tidak memiliki pengalam kerja di bidang ekonomi karena lama bekerja di biro Hukum pemprov Jatim, Bakorwil dan terakhir sebelum menjadi penjabat Bupati adalah sebagai Asisten l Gubernur bidang Kesra dan Pemerintahan Pemprov Jatim.

“Saya dua kali jadi Pj, pertama Pj Walikota Blitar dan kedua Pj. Bupati Bojonegoro,” ujar DR. Suprianto.

Masa tugasnya sebagai penjabat Bupati Bojonegoro menurutnya hingga 20 September 2018. Tugas pokok yang diemban adalah mengantarkan calon Bupati Bojonegoro terpilih.

Untuk itu Suprianto akan memulai kerjanya dengan mengumpulkan seluruh staf Pemkab Bojonegoro dan bertemu dengan Forkopimda, mulai dari Dandim, Ketua DPRD, Kapolres, Kajari.

(dan)