oleh

Kerap Rilis Berita Tak Sesuai Data DPRD Akan Panggil Pihak Dinas Kominfo

-BERITA-428 views

Repoter : Ciprut laela

BOJONEGORO. Netpitu.com – Wakil ketua DPRD Sukur Priyanto akan segera memanggil Pihak Kominfo, untuk meminta penjelasan mengenai tentang foto hoak yang di buat berita, terkaitan dengan percobaan bunuh diri.

Wakil DPRD Kabupaten Bojonegoro Sukur Priyanto mengaku sangat prihatin dengan kondisi yang ada. Menurutnya pihak Kominfo selaku Oknum yang sering memberikan rilis ke beberapa media, melakukan gebrakan demi membuat nama Bupati dikenal masyarakat.

Baca Juga :  Diduga Alami Ganguan Kejiwaan, Ibu Hamil 8 Bulan Bunuh Diri

“Saya sangat kecewa dan prihatin sekali, ” katanya saat di temui Rabu (11/05/2022) lalu.

Menurutnya pihak Kominfo sungguh sudah keterlaluan, bahkan melewati batas. Seharusnya Kominfo tugasnya memerangi yang berbau hoak, bukan malah membuat berita yang foto hoak.

“Sudah sering terjadi, dan tidak dapat di toleransi lagi. Saya sebagai wakil DPRD akan memanggil pihak Kominfo serta oknum yang membuat rilisan tersebut. Saya ingin tau penjelasannya, terkaid dengan hal itu. kenapa selalu melakukan hal seperti itu.

Baca Juga :  Pedagang Ini Keluhkan Kebijakan Bupati Yang Tidak Pro Rakyat Cilik

” Karena sudah berkali-kali hal seperti ini di lakukan oleh pihak Kominfo, ya kita panggil saja. Kita mintai keterangan, dan kita pihak DPRD akan beri ketegasan untuk pihak Kominfo,” tegas Sukur.

(put)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.