7;Kali Nyaleg, Bimbing Pemegang Rekor Pencalonan Dewan Terbanyak

BERITA158 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Diiringi musik tradisional oklek, partai Gerindra mendaftarkan calon legeslatifnya ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bojonegoro, Sabtu, 13/ 05/ 2023.

Dari 50 Baceleg yang diusung partai Gerindra, nampak Bambang Laras Muji Satoto, yang biasa dipanggil Bimbing.

Ada keunikan pada Bacaleg Gerindra ini, Bambang Laras merupakan Bacaleg dengan rekor pencalonan tertinggi dengan rekor 7 ( tujuh ) kali pencalonan tanpa jadi terpilih sebagai anggota wakil rakyat.

Baca Juga :  Anwar Sholeh : Atraksi Bupati Anna di PT. ADS Rugikan Kepentingan Rakyat

Berturut-turut Bambang Laras mulai mencalonkan sebagai anggota DPRD sejak Pemilu 1997, 1999, 2004, 2009, 2014, 2019, dan terakhir Pemilu legeslatif 2024 mendatang.

Ditanya netpitu.com, apakah yang menjadi motivasi Bambang Laras tetap terus mencalonkan diri sebagai anggota wakil rakyat, pria berumur 60 tahun ini mengatakan untuk kepengin menjadi abdi rakyat melalui perwakilan rakyat di daerah.

Baca Juga :  Nyalon DPR RI, Upaya Suyoto Lanjutkan Pembangunan Bojonegoro

” Ada banyak persoalan mendasar pada persoalannkehidupan rakyat yang masih belum terselesaikan. Maka dari itu, saya berani mengajukan diri sebagai wakil rakyat dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang, meskipun sering kalah.

Bambang Laras yakin para pencalonan ke tujuh kalinya sekarang ini optimis bakal terpilih menjadi anggota dewan dengan mengantongi suara dukungan mayoritas dari pemilih Partsi Gerindra di Dapil l, Kec. Bojonegoro kota, Kec. Trucuk dan Kec., Dander.

Baca Juga :  David Febrian Sandi dan Jimmi Ziarah Ke Makam Adipati Ronggolawe dan Sunan Bonang

( ro )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.