oleh

Wahyu Subakdiono Daftar Bacabup di Nasdem

BOJONEGORO. Netpitu.com – Setelah Arif Januarso, Pitono, dan Sukarno, hari ini, Kamis (13/7) menyusul satu orang lagi yang mendafar sebagai bakal calon bupat-wakil bupati Bojonegoro di Partai Nasdem, yakni Wahyu Subakdiono. Hadir di kantor DPD Partai Nasdem Bojonegoro, Wahyu S. mengambil formulir pendaftaran yang sudah disediakan Sekretariat Partai Nasdem.

Menurut Ketua DPD Nasdem Bojonegoro, Alham M Ubay, Nasdem menuju partai politik baru yang menerapkan politik tanpa mahar dan politik tanpa syarat.

“Kita ikuti prosedur, saya ingatkan Bapilu jangan main di bawah tangan, karena Partai Nasdem komitmen gratis pendaftaran hingga rekom dari DPP. Sesuai aturan organisasi nomor 228 Tahun 2017  tentang mekanisme penjaringan bakal calon bupati atau wakil bupati,” ujar Alham.

Sementara itu Wahyu S, mengatakan kedatangannya ke kantor DPD Partai Nasdem untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati-wakil bupati pada Pilkada 2018. Menurutnya ia tertarik tantangan dan penawaran partai Nasdem akan politik tanpa mahar dan politk tanpa syarat. Terlebih sebagai partai baru Nasdem berani memberikan pilihan tegas politiknya, ideologi partainya, NKRI harga mati, UUD 1945, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

( Dan )