oleh

Menang Pilkada Bupati, Timses Anna- Wawan Gelar Silaturahmi Akbar

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sekitar 400 orang yang tergabung dalam Tim sukses pemenangan Pasangan Bupati – Wakil bupati, nomer urut 3 Pilkada Bojonegoto, DR. Anna Muawanah dan Budi Irawanto, Jum’at ( 13/7) memenuhi gedung Islamic Centra, Bojonegoro.

Mereka yang datang dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa, RW, dan RT ini menggelar silaturahmi dan meluapkan rasa syukur dan gembiranya lantaran Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dijagokannya menang dalam Pilkada.

Selain ketua Timses pemenangan, Abfulah Umar dan Sekretaris Timses Doni Bayu S yang hadir diperhelaran silaturahmi. Nampak pula hadir Anna Muawanah dan Budi Irawanto, sang calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro, periode 2018 – 2023.

Bagian dinding gefung Islamic Centre pun penuh banner bertuliskan sambutan Selamat Datang Pemimpin Baru Bojonegoro Perjuangan belum usai. Jangan berpangku tangan “Merdeka” (PDI Perjuangan).

Spanduk banner lainnya berbunyi, Terimakasih Atas Perjuangan Warga NU,Warga PKB dan Seluruh Warga PDI Perjuangan  Mari kita jaga Mandat Warga Bojonegoro.


Ketua Tim Pemenangan Abdulloh Umar mengatakan kemenangan Anna -Wawan adalah kemenangan rakyat Bojonegoro. Oleh karena itu kami berharap dan mendoakan sekaligus mengawal program-program Bu Ana dan Mas Wawan, dapat terlaksana sebaik- baiknya, demi kesejahteraan rakyat Bojonegoro.

Pertemuan silaturahmi ini menurut Umar bukanlah pembubaran timses pemenangan. Namun penutupan dari kegiatan kampanye untuk memenangkan pasangan Anna-Wawan.

 

(dan)