oleh

Peringati Hari Adhyaksa, Kejaksaan Bojonegoro Gelar Vaksinasi dan Bhakti Sosial

BOJONEGORO. Netpitu.com – Memperingati hari Adhyaksa, Kejaksaan negeri Bojonegoro melakukan bhakti sosial dengan membagikan 400 paket Sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid 19.

Kepala Kejaksaan negeti Bojonegoro, Sutikno, SH. MH, kepada wartawan mengatakan pembagian Sembako telah dilaksanakan selama tiga hari yang dilakukan pada 6 kelompok masyarakat ( 6 titik lokasi ).

Pembagian 6 kelompok tersebut dimaksudkan agar penyebaran pembagian Sembako bisa merata pada masyarakat yang membutuhkan.

“Siang ini juga akan kami salurkan bantun ke dua panti asuhan dan pramubhakti Kejaksaan yang membutuhkan bantuan.

Selain memberikan bantuan Sembako, Kejaksaan negeri Bojonegoro dalam seminggu ini juga telah menyelenggarakan pelaksanaan vaksinasi Covid 19.

Baca Juga :  Pasien Covid Terus Bertambah Saatnya Bojonegoro Punya Alat Lab. PCR, Mitroatin : Pasien Isoman Harus Diperhatikan

“Vaksinasi diberikan kepada masyarakat umum, jumlah total sementara 555 orang yang telah dilakukan vaksinasi tahap l. Besuk Rabu, (14/07/2021), kita juga akan laksanakan vaksinasi, jumlah yang sudah terdata ada 285 orang,” papar Kajari Bojonegoro, Sutikno, SH. MH, pada wartawan, Selasa, ( 13/07/2021), di kantor Kejaksaan negeri Bojonegoro.

Untuk menghindari kerumunan saat pendaftaran, kejaksaan menurunkan petugasnya untuk melakukan pendataan di masyarakat, jelas Sutikno.

( oro )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *