oleh

Proyek Penanganan Genangan Dan Pembangunan Trotoar Dr Sutomo senilai Rp.5.1 M Ditarget Tepat Waktu

BOJONEGORO. Netpitu.com – Proyek Penanganan Genangan dan Pembangunan Trotoar jalan Dr Sutomo di Kecamatan Bojonegoro yang bersumber dari APBD Bojonegoro Tahun 2021 oleh pihak Dinas Cipta Karya Bojonegoro ditargetkan tepat waktu.

“Hari ini, pihak dari PU Cipta Karya meninjau progres pembangun yang berada diantara Kelurahan Kepatihan dan Kelurahan Sumbang Kecamatan Kota”, ujar Kepala PU Cipta Karya di lokasi Proyek Penanganan Genangan dan Pembangunan Trotoar, Adi Wicaksono, Selasa (13/07/2021).

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro Akui Terpapar Covid

Adi Wicaksono mengungkapkan, kita menekankan kepada pihak kontraktor pelaksana dan konsultan harus melaksanakan pembangunan tepat waktu, jangan sampai molor pelaksanaannya.

Ditempat yang sama, Bambang selaku pelaksana dari PT Jaya Ria Engineering menjelaskan, proyek penanganan genangan dan pembangunan trotoar pelaksanaannya selama 120 hari kalender dengan total anggaran Rp 5,1 Milyar dengan panjang 745 meter.

Baca Juga :  Lamongan Gelar Seni Budaya di TMII

“Sementara ini kendala teknis ada di pemesanan U Dith,hal tersebut dikarenakan pemberlakuan PPKM Darurat.Tapi untuk hari ini pemasangan Udith dan tutupnya,Sangat optimis dari pelaksana proyek tetap menargetkan selesai tepat waktu”, ungkap Bambang kepada Netpitu.com.

Terpisah, Sidiq selaku Konsultan Pengawas dari Rushdie Konsultan mengatakan, tiap harinya kita selalu mengawasi pekerjaannya.Kita menekankan kepada Kontraktor pelaksana sesuai dengan kualitas dan waktu pengerjaan.

Baca Juga :  Peduli Covid IKA'80 SMPN l Salurkan Bantuan Makanan Pada Pasien Covid Isoman

“Proyek Penanganan Genangan dan Pembangunan Trotoar tersebut merupakan proyek percontohan dari PU Cipta Karya Bojonegoro”, pungkas Direktur CV Rushie Konsultan.

(yon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *