oleh

Peringati Hari Agraria ke 57 Tahun BPN Bojonegoro Gelar Jalan Sehat dan Donor Darah

BOJONEGORO. Netpitu.com – Memperingati hari Agragria Nasional Ke 57 Kantor Badan Pertanahan Bojonegoro, Jum’at (13/10), menggelar berbagai macam kegiatan salah satunya adalah jalan sehat yang pelaksanaannya dipusatkan di kantor Badan Pertanahan setempat.

Kepala Badan Pertanahan Nasional Bojonegoro, Wasis Suntoro mengatakan selain jalan sehat dalam peringatan Hari Jadi Agraria ke 57 ini juga dilaksanakanpemeriksaan Ifa atau kanker serviks, kanker payudara bagi ibu-ibu PKK dan Dharma Wanita (di BPN disebut Ikawat), Donor darah yang melibakan seluruh karyawan Kantor BPN Bojonegoro.

Selanjutnya juga diselenggarakan Pendaftaran tanah perubahan hak dari HKB ke hak milik secara gratis, sebanyak 100 bidang tanah di lokasi perumahan Perumda dan perumahan Tikusan. Kemudian Bakti sosial yang dilaksanakan tiga titik, diantaranya Yayasan Mubarok, Panti Asuhan Muhamdiyah, Yayasan Al kafi.

“Hari ini Jum’at, 13 Oktober 2017 adalah perayaan puncak dari berbagai kegiatan Hari HUT Agraria ke 57,”papar Wasis Suntoro, disela-sela acara perayaan hari Agraria di Kantor BPN Bojonegoro.

Dengan usia ke 57 ini diharapkan BPN Bojonegoro bisa meningkatkan kinerja pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat, dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Untuk mengurus sertifikat tanah sudahtidak seperti dulu, artinya, saat ini lebih transparan dan mudah.

( Dan)