oleh

Aswar Anas Mulai Bersafari Keliling Daerah

BOJONEGORO. Netpitu.com – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Anwar Anas mulai melakukan safari politiknya ke wilayah Jawa timur bagian barat, mulai dari Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Grerik. Di Bojonegoro, bakal calon Gubernur Jatim yang berpasangan dengn Saifullah Jusuf itu langsung menuju kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bojonegoro, Minggu (12/11).

Kepada wartawan Aswar Anas menuturkan kedatangannya ke Bojonegoro merupakan agenda untuk bersilaturrahmi dengan pengurus dan warga bojonegoro terkhusus dengan kalangan muda.

“Seperti halnya yang kita lakukan ini, ngopi bareng dengan para muda, yang mana kalangan muda adalah sasaran saya sebagai pemilih, untuk meraih kemenangan besoknya,” ujar bupati Banyuwangi itu.

Dikatakan Aswar Anas, dirinya kini fokus menggarap kampanye ke kelompok nasionalis karena untuk kelompok hijaunya sudah dikejakan oleh gus Ipul.

Dalam kampanyenya Anas menawarkan proram kesejahteraan kepada rakyat Jawa timur. Karena itulah kepada kader PDIP ia meminta untuk bekerja keras mengambil hati rakyat dengan meyakinkan rakyat dengan program-progam rasional yang menyejahterakan rakyat.

Lantaran menurut Aswar Anas, di Jawa timur ini ada kelompok muda yang merupakan pemilih rasional dengan jumlah sekitar 17 juta orang. Pemilih pemula ini akan mencari referensi calon tidak melalui isue lapangan tetapi di google.

Kelompok pemilih rasional yang rata-rata didominasi pemilih pemula yang menjadi target perolehan suara pasangan Saifullah Jusuf dan Aswar Anas.

(pur/dan)