oleh

Didukung 21 PAC PPP, Mbah Naryo Siap Jadi Calon Ketua DPC PPP Bojonegoro

-BERITA-223 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Didukung 21 PAC PPP Kabupaten Bojonegoro, Mbah Naryo, panggilan akrab Sunaryo Abuma’in, siap dicalonkan menjadi ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Bojonegoro.

Sunaryo Abuma’in sendiri saat sekarang ini tengah menjabat sebagai wakil ketua DPW PPP Provinsi Jawa timur.

Kepada netpitu.com Mbah Naryo, menyatakan ia sudah mengantongi surat dukungan tertulis dari 21 PAC PPP se Kabupaten Bojonegoro dan surat dukungan tersebut sudah dinotariskan.

“Dukungan itu saya anggap sebagai amanah yang diberikan kepada saya. Ke 21 PAC yang datang ke rumah saya kesemuanya menginginkan ada pergantian ketua DPC. Karena, mereka juga ingin ada kemajuan partai PPP yang jauh lebih baik,” ucap ucap Mbah Naryo, kepada netpitu.com, Sabtu, 13/11/2021.

Baca Juga :  Soal Reklame Tak Berijin, Kabag Hukum Angkat Bicara

“Menurut Ketua Forum PAC PPP tantangan kehidupan dunia politik kepartaian di masa sekarang lebih besar dan membutuhkan figur kuat untuk menghadapinya. Jadi seorang pemimpin yang menjadi nahkoda partai tidak boleh hanya memikirkan nasibnya sendiri. Tetapi ia harus mampu memberikan energi plus pada awak partai yang lain. Sehingga partai menjadi kuat dan berkembang melaju ke pencapaian cita-cita partai.

Baca Juga :  Berlakukan Potongan 30 Persen Ketika Cancel, Arisan Boyen Diduga Rugikan Member

Dikatakan Mbah Naryo, pertarungan pada Pemilu 2024 mendatang bisa berlangsung lebih seru dibanding Pemilu sebelumnya. Disamping muncul beberapa partai baru yang nantinya akan menjadi pesaing bagi PPP, juga dinamika perpolitikan di Indonesia yang cepat berubah, membutuhkan tangan kuat seorang nahkoda untuk menjadi pemimpin.

Sebelumnya diberitakan, DPC PPP Bojonegoro, Ahad, 14/11/2021, besuk akan menggelar Musyawarah Cabang DPC PPP untuk memilih tim formatur yang menyusun kepengurusan baru DPC PPP Bojonegoro periode 2021 – 2026.

Baca Juga :  Putusan Banding PT Tipikor Surabaya Bebaskan Shodikin Dari Dakwaan Primair JPU

Forum PAC PPP se Kab. Bojonegoro, ulama dan kyai Pondok Pesantren yang selama ini menjadi basis kekuatan partai berlambang Ka’bah ini, menghendaki adanya pergantian ketua DPC PPP yang baru. Lantaran mereka melihat selama dalam 2 periode kepemimpinan Choirul Anam belum ada perkembangan partai yang signifikan. Sehingga untuk mendorong kemajuan PPP di Bojonegoro dibutuhkan pemimpin yang tangguh dan mumpuni dalam mengendalikan perahu partai.

(ro)

Komentar

1 komentar

Komentar ditutup.