oleh

Undangan Muscab PPP Bojonegoro Via Group WhatsApp Dianggap Tak Layak

-BERITA-99 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Aneh, sehari menjelang digelarn6a Musyawarah Cabang DPC Partai Persatuan Pembangunan Bojonegoro paea Mingyu, 14/11/2021, sampai Sabtu malam ini belum ada pengurus harian DPC PPP dan pengurus 28 PAC PPP Kabupaten Bojonegoro yang menerima surat undangan Muscab dari DPC PPP Bojonegoro.

A. Misron, wakil sekretaris DPC PPP Bojonegoro, saat dikonfirmasi soal undangan Muscab ini, mengatakan sampai Sabtu malam ini pihaknya belum menerima undangan Muscab dari DPC PPP.

Tetapi, lanjut Misron, DPC PPP melalyi group WhatsApp, merilis surat undangan Muscab yang ditujukan kepada Majelis DPC PPP Kab. Bojonegoro, PH DPC PPP Kab. Bojonegoro, Ketua Sekretaris PAC PPP Kab. Bojonegoto, Ketua Sekretaris GPK Kab. Bojonegoro, Ketua Sekretaris PC WPP Kab. Bojonegoro, Anggota FPPP DPRD Kab. Bojonegoro.

Rilis undangan melalui group WhatsApp untuk pengurus harian diposting pada pukul 04 pagi, sedangkan untuk undangan kepada PAC diposting di group WhatsApp pada pukul 22.36 Jum’at, kemarin malam.

Menanggapi undangan M7scab yang hanya di share melalui group media sosial WhatsApp itu, Misron mengarakan hal tersebut jelas tidak layak. Mengingat perhelatan Muscab DPC PPP merupakan acara besar partai yang diselenggarakan 5 tahun sekali.

Terlebih, secara fisik surat undangan merupakan bentuk pertanggungjawaban administrasi penyelenggaraan Muscab. Apalagi undangan melalui group WA memiliki banyak kelemahan. Diantaranya, tidak bisa terbaca tepat waktu karena adanya hambatan sinyal, atau paket dara internet pas habis. Sehingga orang yang diundang tidak mengetahui atau terlambat mengetahui adanya undangan tersebut.

“Undang kenduri saja dikirimkan ke rumah orang yang diundang. Masak ini mengundang pengurus untuk Muscab partai hanya melalui WA,” keluh A. Misron, salah satu pengurus harian DPC PPP Bojonegoro yang dikonfirmasi netpitu.com melalui sambungan telephon.

Sementara itu, ketua DPC PPP Bojonegoro, Choirul Anam, yang dikonfirmasi netpitu.com melalui telephon selulernya menyatakan kalau dirinya tengah rapat dan berjanji akan melakukan telephon balik.

Namun setelah 30 menit berlangsung, tidak ada telephon dari Choirul Anam. Selanjutnya, netpitu.com berkirim pertanyaan melalui WhatsApp Choirul Anam. Tetapi sampai berita ini ditayangkan, belum ada jawaban dari Choirul Anam.

Diberitaka sebelumnya, DPC PPP Bojonegoro, Mingyu, 14 Nopember 2021 bakal menggelar Musyawarah cabang, untuk memilih tim formatur kepengurusan DPC PPP Bojonegoro periode 2021 – 2026.

(pur/ro)

Baca Juga :  Tumpukan Material Proyek di Poros Jalan Balen Sugihwaras Memakan Korban