oleh

BPN Bojonegoro Bangun Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

BOJONEGORO. Netpitu.com – Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bojonegoro, mendeklarasikan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan kantor BPN setempat, Kamis, (13/12).

Kepala Kantor Pertanahan Bojonegoro Lamri, A.Ptnh,SH, MH, mengatakan setelah diadakan deklarasi ini tentu seluruh karyawan dan staf wajib melakukan budaya berubah. Kita harus berani  keluar dari zona nyaman, karena BPN baru menuju ke WBK.

“Kami Berharap suport dari semua pihak agar supaya BPN ini Menuju Wilayah bebas Korupsi,” ujar Lamri.

Baca Juga :  PPKM Diperpanjang Hingga 25 Juli

BPN Bojonegoro pada 2018 ini mendapatkan juara 1 jawa timur dan mendapatkan Penghargaan dari Kementrian Pertanahan dan Menjadi  tempat study banding bagi BPN seluruh Indonesia ,

Bahwa apa yang dicapai karyawan BPN Bojonegoro ini menjadi rujukan seluruh Indonesia, terkait dengan layanan andalan Ledre,  yakni pelayanan penerbitan sertifikat selama 4 menit selesai.

Di 2019 BPN Bojonegoro direncanakan akan melakukan layanan digital, agar supaya mempermudah pelayanan bagi masyarakat .

Baca Juga :  Lamongan Gelar Seni Budaya di TMII

Sementara itu Bupati Bojonegoro Hj.Ana Muawanah, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Badan Pertanahan Nasional Bojonegoro, yang telah mendeklarasikan diri sebagai Zona Intergritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Kami sangat mengapresiasi dan sangat mensuport dan Wajib Untuk Mendukung Penuh yang dilakukan BPN,” ujar Anna Muawanah.

Dikatakan Anna, terkait dengan pelayanan bagi masyarakat Bojonegoro agar dilaksanakan dengan maksimal. Bupati akan mensuport penuh bila perlu kinetja BPN Bojonegoro.

Baca Juga :  Peduli Covid IKA'80 SMPN l Salurkan Bantuan Makanan Pada Pasien Covid Isoman

Kedepan nantinya Pemkab bisa menghibahkan tanah untuk BPN agar supaya pelayanan bisa berjalan lancar dan lebih dekat dengan rakyat.

Deklarasi Pembangunan Zona Integrutas Wilayah Bebas Korupsi ini dihadiri Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, Ketua DPRD Bojonegoro, Sigit Kushariyanto, Kajari Bojonegoro, Kapolres dan Dandim 0813 Bojonegoro.

(dan)