BPN Bojonegoro Bangun Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

- Tim

Kamis, 13 Desember 2018 - 13:26

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Disaksikan Forpimda, Kepala BPN Bojonegoro, Lamri, tanda tangani Deklarasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), di Kantor BPN Bojonegoro, Kamis, (13/12/2018). Photo Dan Kuswan.

Disaksikan Forpimda, Kepala BPN Bojonegoro, Lamri, tanda tangani Deklarasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), di Kantor BPN Bojonegoro, Kamis, (13/12/2018). Photo Dan Kuswan.

BOJONEGORO. Netpitu.com – Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bojonegoro, mendeklarasikan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan kantor BPN setempat, Kamis, (13/12).

Kepala Kantor Pertanahan Bojonegoro Lamri, A.Ptnh,SH, MH, mengatakan setelah diadakan deklarasi ini tentu seluruh karyawan dan staf wajib melakukan budaya berubah. Kita harus berani  keluar dari zona nyaman, karena BPN baru menuju ke WBK.

“Kami Berharap suport dari semua pihak agar supaya BPN ini Menuju Wilayah bebas Korupsi,” ujar Lamri.

BPN Bojonegoro pada 2018 ini mendapatkan juara 1 jawa timur dan mendapatkan Penghargaan dari Kementrian Pertanahan dan Menjadi  tempat study banding bagi BPN seluruh Indonesia ,

Bahwa apa yang dicapai karyawan BPN Bojonegoro ini menjadi rujukan seluruh Indonesia, terkait dengan layanan andalan Ledre,  yakni pelayanan penerbitan sertifikat selama 4 menit selesai.

Baca Juga :  Pengcab IWbA Tuban Sukses Gelar Porkab V dan Piala Bupati Tuban

Di 2019 BPN Bojonegoro direncanakan akan melakukan layanan digital, agar supaya mempermudah pelayanan bagi masyarakat .

Sementara itu Bupati Bojonegoro Hj.Ana Muawanah, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Badan Pertanahan Nasional Bojonegoro, yang telah mendeklarasikan diri sebagai Zona Intergritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Kami sangat mengapresiasi dan sangat mensuport dan Wajib Untuk Mendukung Penuh yang dilakukan BPN,” ujar Anna Muawanah.

Dikatakan Anna, terkait dengan pelayanan bagi masyarakat Bojonegoro agar dilaksanakan dengan maksimal. Bupati akan mensuport penuh bila perlu kinetja BPN Bojonegoro.

Baca Juga :  Proyek Peningkatan Jalan Penganten - Pekuwon Optimis Selesai Akhir Nopember

Kedepan nantinya Pemkab bisa menghibahkan tanah untuk BPN agar supaya pelayanan bisa berjalan lancar dan lebih dekat dengan rakyat.

Deklarasi Pembangunan Zona Integrutas Wilayah Bebas Korupsi ini dihadiri Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, Ketua DPRD Bojonegoro, Sigit Kushariyanto, Kajari Bojonegoro, Kapolres dan Dandim 0813 Bojonegoro.

(dan)

Berita Terkait

Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa
Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh