oleh

26 Kepala SMP Negeri Dilantik

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bertempat diruang Pertemuan Angkling Darmo lantai II Gedung Lama Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro hari Selasa (14/01/2020), Bupati Bojonegoro melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kali ini, sebanyak 26 Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) ikut dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Bojonegoro. Seperti Kepala SMP Negeri 1 Bojonegoro dimutasi ke SMP Negeri 6 Bojonegoro.

“Saya dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Bojonegoro sebagai Kepala SMP Negeri Kanor”, kata Fatkhan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SMP Negeri 2 Kedungadem.

Fatkhan selaku Kepala SMP Negeri Kanor yang baru mengatakan, sebelum dilantik sebagai Kepala SMP Negeri Kanor, saya juga ditunjuk sebagai Plt SMP Negeri Kanor. Hal tersebut dikarenakan Kepala Sekolah yang lama sudah pensiun.

Terpisah, Staf Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro, Abdul Wachid menjelaskan, dengan dilantiknya 26 Kepala SMP di lingkup Kantor Disdik Bojonegoro, kualitas pendidikan di Bojonegoro akan menjadi lebih baik lagi.

“Untuk Kepala SMP yang baru dilantik, Kantor Disdik Bojonegoro mengharapkan tetap semangat dan amanah karena tugas Kepala Sekolah harus menjamin mutu dan kualitas pendidikan di Bojonegoro menjadi lebih baik lagi”, pungkas Abdul Wachid.

(pur)