BRI Cabang Bojonegoro Berikan Mobil Beri Bantuan Operasional Pada Kemenag

- Team

Jumat, 14 Januari 2022 - 21:28

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO. Netpitu.com – Upaya mengoptimalkan kemitraan kerja antara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro dengan lembaga atau institusi di Pemerintah Kabupaten Bojonegoro terus ditingkatkan baik dengan Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, Perbankan dan lainnya sangat menunjang terjalinnya kerjasama yang baik, terutama dalam mengoptimalkan pelayanan publik.

Salah satu bentuk wujud kerja sama kemitraan khususnya dengan pihak perbankan, Bank Rakyat Indonesia Cabang Bojonegoro secara resmi menyerahkan kendaraan pinjam pakai kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro yaitu sebuah Mini Bus Kijang Innova Reborn 2.4 G Tahun 2018, Jumat (14/01/2022)

Penyerahan Kendaraan Operasional yang diterima langsung Kepala Kankemenag Kabupaten Bojonegoro atas surat permohonan yang dikirim beberapa waktu yang lalu. Serah Terima Kendaraan antara Pimpinan BRI Cabang Bojonegoro dan Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro, bersamaan dengan diserahkannya Kunci dan Surat Kendaraan.

Pimpinan BRI Cabang Bojonegoro Rama Kurnia Purnomo mengatakan, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Bojonegoro melalui program BRI, Bangga menyerahkan bantuan pinjam pakai mobil operasional yang peruntukannya untuk operasional Kemenag Kabupaten Bojonegoro. Karena Kemenag Bojonegoro termasuk mitra dari BRI, sehingga perlu menjalin kerja sama dalam membantu kedinasan.

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat membantu memperlancar operasional Kemenag, karena seperti kita ketahui bersama wilayah Kabupaten Bojonegoro ini memiliki wilayah terluas nomor 4 di Jawa Timur dengan 28 kecamatan, sehingga perlu adanya tambahan mobil operasional,” harap Rama.

Baca Juga :  Mantan Ketua DPRD 1999 - 2004 Tegaskan Ada Pelanggaran Dalam Penetapan PT SER Sebagai Mitra PT ADS

Sementara Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro H. Munir, S.Ag. M.Ag. menyampaikan terima kasih atas pemberian pinjam pakai kendaraan operasionalnya, semoga dengan kerjasama ini akan menjadi bentuk berkolaborasi dan bersinergi dengan BRI Cabang Bojonegoro, dan harapan tidak hanya berhenti disini, masih banyak kegiatan yang nantinya bisa ditindaklanjuti. Salah satunya yang jelas sudah bekerja sama untuk Gaji dan Tunjangan Profesi PNS di lingkungan Kemenag Bojonegoro.

“Sekitar 900 PNS dan 2.230 Guru Profesi di lingkungan Kementerian Agama Kab. Bojonegoro dalam proses Gaji dan Tunjangan Profesi telah bekerja sama dengan BRI Cabang Bojonegoro,” ungkap Munir.

Baca Juga :  Ketua FKUB Bojonegoro Diganti ?, Anggota dan Pengurus FKUB Mengaku Tidak Tahu

Diakuinya, pemberian pinjaman berupa mobil operasional tersebut akan sangat membantu operasional Kemenag. Karena menurutnya, di wilayah Kabupaten Bojonegoro Kemenag ada 28 KUA Kecamatan dan 728 lembaga Madrasah mulai dari Raudhlatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA), 2.432 TPA/TPQ, 1.700 Madrasah Diniyah (MD), 262 lembaga Pondok Pesantren serta 4000-an Majlis Taklim yang tersebar di 28 Kecamatan.

“Syukur alhamdulillah BRI Cabang Bojonegoro peduli terhadap kinerja Kemenag Bojonegoro. Selain kendaraan operasional dengan harapan semakin berkolaborasi dan sinergi antara Kemenag dengan BRI untuk menunjang kinerja di lingkungan Kementrian Agama Bojonegoro,” pungkas Kepala Kantor.

(pur)

Berita Terkait

Sekda Nurul Azizah Sapa Ribuan Warga di Pengajian Ning Umi Laila
Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa

Berita Terkait

Senin, 10 Juni 2024 - 11:47

408 Kades nek Bojonegoro Masa Jabatane Ditambahi 2 Taun

Senin, 10 Juni 2024 - 10:48

Masa Jabatan 408 Kades di Bojonegoro Diperpanjang 2 Tahun

Jumat, 19 Januari 2024 - 11:25

Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak

Jumat, 8 Desember 2023 - 19:29

Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP

Rabu, 6 Desember 2023 - 12:10

Sunaryo Abuma’in : LABH PPP Layani Pendampingan dan Bantuan Hukum Gratis Pada Masyarakat

Senin, 4 Desember 2023 - 16:43

PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS

Senin, 4 Desember 2023 - 08:11

Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa

Jumat, 1 Desember 2023 - 08:54

Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh

Berita Terbaru

PENDIDIKAN

Job And Edu Fair SMKN 1 Diserbu Peminat Kerja Bojonegoro

Selasa, 11 Jun 2024 - 11:03

POLITIK DAN PEMERINTAHAN

408 Kades nek Bojonegoro Masa Jabatane Ditambahi 2 Taun

Senin, 10 Jun 2024 - 11:47

POLITIK DAN PEMERINTAHAN

Masa Jabatan 408 Kades di Bojonegoro Diperpanjang 2 Tahun

Senin, 10 Jun 2024 - 10:48