oleh

Wabup Buka Sosiisasi Ketaspenan Bagi PNS Purna Tugas

BOJONEGORO. Netpitu.com  – Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Setyo Hartono membuka acara Sosiisasi Ketaspenan Bagi PNS Purna Tugas Tahun 2019 TMT 1 Januari – 1 Juni 2019 Kabupaten Bojonegoro.

Acara yang diselenggarakan di ruang Angling Dharma (14/2) ini bertujuan memberikan sosialisasi bagi para PNS yang akan memasuki masa pensiun. Dimana mereka harus menyiapkan berkas-berkas yang harus dipenuhi. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro, PT. Taspen, serta dari Perbankan.

Kepala BKPP Drs. Zainuddin, MM. menyampaikan acara ini dilaksanakan untuk menambah wawasan dan penambahan tentang hak-hak keanggotaan PT. Taspen serta penjelasan prosedur Layanan Klim Otomatis (LKO) bagi PNS yang akan memasuki Purna tugas.

Peserta sosialisasi Ketaspenan dan Pensiun kali ini adalah PNS yang akan memasuki Purna Tugas semester I (bulan Januari s/d Juni 2019) sebanyak 226 orang diantaranya Pejabat eselon II 3 orang, Pejabat Eselon III 6 orang, Pejabat Eselon IV 35 orang, Penyuluh Pertanian 7 orang, Fungsional Umum/Staf 55 orang. Tenaga Kependidikan terdiri Pengawas/Penilik 3 orang, Kepala Sekolah/Guru 109 orang. Tenaga Kesehatan terdiri dari Dokter 5 orang, Perawat 2 orang, Nutrisionis 1 orang.

(dan)