oleh

Inilah Ketua Penggerak PKK Bojonegoro Yang Baru, Ny. Narti Suprianto

BOJONEGORO. Netpitu.com – Kabupaten Bojonegoro mulai Selasa, (13/3) kemarin tak hanya punya Penjabat Pj) Bupati baru, tapi juga Ketua Penggerak PKK, Ny. Narti Suprianto.

Datang ke Bojonegoro, isteri Pj. Bupati Bojonegoro itu nampak sumringah saat bertemu dan menyapa staf Pemkab yang menyambutnya di rumah dinas Bupati. Berpenampilan sahaja dengan kerudung warna hijau, wanita kelahiran Madiun ini ramah menyalami staf Pemkab dengan terus menebarkan senyum manis.

Dengan pengalamannya pernah menjabat sebagai Ketua Penggerak PKK di Kota Blitar tentunya sebagai panglima kaum ibu-ibu PKK ini diharapkan dapat memberikan pencerahan dan pembaharuan terhadap kegiatan PKK yang selama ini terkesan monoton.

Setidaknya proses pembangunan pemberdayaan perempuan di Bojonegoro bisa menapak selangkah lebih maju. Sehingga berpengaruh pada peningkatan angka kesejahteraan keluarga warga Bojonegoro.

Seperti disampaikan Pj. Bupati Bojonegoro, Dr. Suprianto, SH, MH, sebelumnya bahwa selain didampingi sang isteri, Ny. Narti Suprianto, ia juga ditemani kedua putrinya, Viola Choirunisa dan Puspa Anggraeni.

(dan)