oleh

Tambah Lagi, Pasien Positif Corona di Bojonegoro Jadi 4 Orang

BOJONEGORO. Netpitu.com – Pasien virus Corona di Bojonegoro bertambah lagi,. Jika hari Senin, (13/04/2030) kemarin, jumlah pasien positif corona ada 3 orang, Rabu, (14/04/2020) hari ini bertambah menjadi 4 orang.

Kedua pasien yang baru terkonfirmasi positif terjangkit virus corona tersebut berasal dari Kecamatan Purwosari dan Kecamatan Trucuk. Sedangkan 2 pasien positif corona sebelumnya berasal dari Kecamatan Gondang dan Balen.

Baca Juga :  Turut Perangi Covid, DPD NasDem Bojonegoro Sumbangkan 200 APD Pada 3 Rumah Sakit

Status positif dari kecamatan Gondang sebelumnya berstatus PDP ( Pasien Dengan Pengawasan ). Status positif kecamatan Purwosari sebelumnya berstatus ODP, dan untuk status positif Kecamatan Trucuk merupakan penambahan data baru.

Dengan demikian, status positif terkonfirmasi kumulatif pasien positif corona sampai Selasa, (14/04/2020) hari ini sebanyak 4 orang, dengan satu pasien positif corona meninggal dunia.
.
Dari data grafik pemantauan yang dirilis laman covid19 pemkab bojonegoro hari ini, jumlah ODP ( Orang Dalam Pemantauan ) sebanyak 28 orang. Penambahan ODP baru sebanyak 3 orang di Kecamatan Baureno, Dander dan Sukosewu.

Baca Juga :  Ringankan Beban Ekonomi Di Masa PPKM DPD PAN Bojonegoro Bagikan Sembako Pada PKL

ODP yang telah selesai dalam pemantauan dinyatakan sehat pada hari ini sebanyak 8 orang di Kecamatan Bojonegoro, Bubulan, Dander, Kalitidu, Kapas, Kedungadem masing-masing 1 orang dan Temayang sbanyak 2 orang. ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 98 orang.

(yon)