oleh

Hari Ini DPC PPP Bojonegoro Gelar Muscab

-BERITA-18 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Dewan Pimpinan Cabang PPP Kab. Bojonegoro, Minggu, 14/11/2021, menggelar Musyawarah Cabang ( Muscab ) Ke IX Tahun 2021, di Kantor DPC PPP Bojonegoro. Muscab dihadiri oleh 28 pengurus PAC PPP se Kabupaten Bojonegoro dan pengurus Harian DPC PPP Bojonegoro, perwakilan DPW PPP Jatim, perwakilan DPP PPP, dan organisasi di bawah naungan PPP.

Choirul Anam, Ketua DPC PPP Bojonegoro mengatakan di masa pimpinannya mulai tahun 2016 sampai 2021 mungkin ada kekurangan, tapi dengan solidnya seluruh Pengurus PAC dan Pengurus Harian PPP sampai dengan digelarnya Muscab PPP tahun ini kita semua tetap solid.

Baca Juga :  Politisi Demokrat Ini Pertanyakan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Kepemimpinan Bupati Anna

Dikatakan pula oleh Choirul Anam, Muscab PPP ini dilakukan atas perintah DPP PPP. Muscab PPP kali ini merupakan forum tertinggi dalam pengambilan keputusan. Kita jadikan Muscab DPC PPP Bojonegoro ini merupakan Muscab PPP di Jawa Timur.

Masih kata Choirul Anam, Muscab DPC PPP Bojonegoro ini harus menjadikan contoh Muscab PPP yang ada di Jawa Timur khususnya dan Muscab PPP di Indonesia pada umumnya.

Baca Juga :  Jamaah Haji Bojonegoro Berangkat 4 dan 5 Juni

Terkait adanya undangan yang baru di share oleh panitia, hal tersebut dikarenakan kepastian juga baru diterima kemarin, namun untuk tidak mengurangi rasa hormat bahwa undangan fisik sudah diberikan oleh panitia terhadap PAC PAC.

“Persoalan administrasi ini tidak terjadi di Bojonegoro saja, namun juga di DPC PPP Kabupaten lain, dan alhamdulillah soal undangan sudah Clear dan diterima oleh PAC”, pungkas Choirul Anam.

Baca Juga :  Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta Saat Akan Menyebrang

Sebelumnya diberitakan, bahwa sehari menjelang digelarnya Muscab PPP Bojonegoro, pengurus PAC dan pengurus harian DPC PPP belum menerima undangan secara resmi. Undangan hanya diposting melalui group media sosial WhatsApp.

(pur)