oleh

Muscab DPC PPP Berhasil Tetapkan 7 Anggota Tim Formatur

-BERITA-26 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Musyawarah Cabang DPC PPP Kab. Bojonegoro yang digelar Minggu, 14/11/2021, berhasil memilih tim anggota formatur yang akan bertugas menyusun sususan kepengurusan DPC PPP Kab. Bojonegoro lima tahun ke depan ( 2021 – 2026).

Dari hasil pantuan wartawan netpitu.com di lokasi Muscab, menunjukkan lancarnya penyelenggaraan Muscab hingga twrpilihnya tim 7 formatur yang nantinya akan bertugas menyusun struktur kepengurusan DPC PPP Kab. Bojonegoro.

Baca Juga :  Program 1 Juta Vaksin Kemenag RI Sasar Ponpes Modern Al Fatimah

Diperoleh keterangan dari ( mantan, red ) Wakil sekretaris bidang OKK yang sekaligus juga ketua PC GPK Kab. Bojonegoro, Mualim, Muscab DPC PPP Bpjonegoro tahun 2021 telah menghasilkan Formatur yang nantinya dibetikan tugas menyusun struktur kepengurusan organisasi DPC PPP Bojonegoro.

Ke 7 ( Tujuh ) formatur tersebut adalah Choirul Anam, dari unsur pengurus harian DPC PPP Bojonegoro, Diradi dari PAC PPP Kepohbaru, Affan Bakhtiar dari PAC Kec. Kota, SABAn dari PAC Temayang, dan Tholib dari PAC Kalitidu.

Baca Juga :  Mobil Dinas Bupati Bojonegoro Dicuri Di Garasi Pemkab, Ini Komentar Warga

Sementara itu, anggota tim formatur yang terpilih dari unsur perwakilan DPP PPP adalah Agus Rojib Mbah Maimun, dan anggota tim formatur dari DPW yang sekaligus ditetapkan sebagai ketua tim ketua formatur, adalah Habib Salim Qurais.

Tim formatur yang sudah terbentuk ini, nantinya akan bertugas menyusun struktur kepengurusan DPC PPP Kab. Bojonegoro untuk masa Bhakti 2021 – 2026 mendatang.

Baca Juga :  Sidang Praperadilan SP2Lid Pencemaran Nama Baik Wabup Hadirkan Saksi Ahli Pidana

Selanjutnya untuk penyusunan struktur organisasi kepartaian PPP di Bojonegoro ini akan dilakukan di DPW PPP Jawa timur.

Meski Tim Formatur yang sudah terpilih dan terbentuk telah melakukan penyusunan dan mengusulkan struktur kepengurusan DPC PPP Bojonegoro, untuk penetapan dan pengesahannya masih tergantung kepada keputusan DPP PPP.

(Pur/ro)