oleh

Polisi Beri Pengawalan Perayaan Tahun Baru Imlek

BOJONEGORO. Netpitu.com – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si memimpin langsung jalannya pengamanan perayaan tahun baru Imlek 2569 pada hari Kamis (15/02) di Klenteng Hok Swie Bio, Bojonegoro,  pusat peribadatan sekaligus perayaan tahun baru Imlek umat Tri Dharma di Kabupaten Bojonegoro.

Menurut Kapolres perayaan tahun baru Imlek dan libur panjang di bulan Februari 2018 ini mendapatkan atensi khusus dari pimpinan Polri. Untuk menjaga keamananan saat masyarakat merayakan tahun baru Imlek merasa aman tanpa adanya gangguan kamtibmas.

“Pimpinan Polri tidak mau under estimate terhadap perayaan tahun baru imlek yang bertepatan dengan libur panjang akhir pekan”, ungkap Kapolres.

Perayaan tahun baru Imlek di Klenteng Hok Swie Bio, Bojonegoro, dimeriahkan dengan pertunjukkan seni barongsai di halaman Klenteng, Kamis (15/2). Selanjutnya untuk Jumat (16/2) pawai barongsai akan dilaksanakan keliling sekitaran kota Bojonegoro.

“Kami harap warga masyarakat Bojonegoro bisa saling menjaga serta menghormati antar sesama pemeluk agama dan menjaga kamtibmas di Bojonegoro bersama Polisi”, harap Kapolres.

(dan)