oleh

Di Bojonegoro Sandiaga Disambut Teriakan “Jokowi, Jokowi, Jokowi”

BOJONEGORO. Netpitu.com – Teriakan Jokowi.., Jokowi.., Jokowi…, terus berkumandang menyambut kedatangan Cawapres nomor urut 02, Sandiaga uno, saat hendak sarapan di Soto Bu Mar, Jalan Rajawali, Bojonegoro, Jumat, ( 15/2/2019 ). Heboh teriakan Jokowi, Jokowi, Jokowi, kepada Sandiaga ini terekam dalam video dengan durasi 1 menit 24 detik, yang beredar luas di publik.

Puluhan pendukung Jokowi Maruf Amin yang sebelumnya stand by berada di depan warung Bu Mar tersebut telah menyiapkan atribut poster bergambar pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Jokowi Maruf Amin.

Sandiaga uno yang mendapat teriakan itupun sebelum memasuki warung Bu Mar, setelah turun dari mobil yang ditumpaginya lalu menyalami pendukung Jokowi Maruf Amin.

Meski Sandiaga menghampiri dan menyalami massa di pinggir jalan, namun puluhan massa itu terus meneriakan nama Capres Jokowi, Jokowi, Jokowi.

Menanggapi sambutan warga Bojonegoro yang meriakan nama Jokowi, Jokowi, Jokowi, Cawapres Sandiaga uno, dengan santai mengatakan tidak ada maslah karena ini adalah demokrasi.

Setiap warga punya hak atas pilhanya, masayarakat sudah cerdas, kalau tidak seperti itu tidak semarak dan rame, kata Sandiafa saat di warung Soto Bu Mar.

(rd/dan)